Pengantar Makanan Online Dibuat Terharu Pelanggannya di Tengah Malam

Pengantar makanan online
Sumber :
  • The New Straits Times

VIVA – Berkembangnya teknologi saat ini makin memberikan kemudahan kepada masyarakat. Hal itu termasuk dalam urusan memesan makanan online.

Dapat Orderan Fiktif, Driver Ojol Ini Bagikan 110 Tusuk Sate ke Panti Asuhan

Memesan makanan secara online tentu memudahkan kita untuk memuaskan rasa lapar terutama di waktu-waktu tertentu, seperti di tengah malam, saat sibuk atau malas. Dan saat ini banyaknya aplikasi pengiriman makanan yang tersedia.

Dengan aplikasi, kita jadi tak perlu repot berkendara. Cukup dengan membuka aplikasi dan mengklik tombol pesan, makanan akan langsung diantarkan.

Layanan Pesan Antar Online Bikin UMKM Kuliner Makin Cuan, Ini Buktinya

Tapi apakah kita menyadari bagaimana usaha pengantar makanan tersebut membantu kita dalam membelikan makanan? Alih-alih berterima kasih, tidak sedikit dari kita yang mengeluh kepada pengantar makanan terutama jika makanan terlambat di antarkan atau makanan tak sesuai pesanan.

Namun, tidak semuanya seperti itu. Hal ini dialami oleh seorang pengantar makanan online yang beruntung karena mendapat perhatian dari pelanggannya.

6 Cara Daftar GrabFood untuk Pelaku Bisnis Kuliner

Dikutip dari AsiaOne, semuanya bermula dari pengguna Twitter @fadkasian. Dia adalah pengemudi Grabfood yang menerima pesanan nasi goreng dan es teh dari seorang warga Yishun bernama Terence di kedai makanan India di Singapura pada tengah malam.

Fad kemudian mengantarkan makanan yang dipesan Terence di kawasan Yishun. Namun siapa sangka, makanan yang dipesan Terence justru untuk Fad sendiri.

"Makanan adalah milikmu, selamat malam teman," kata Terence dalam percakapan pada aplikasi tersebut.

Fad mengaku tak percaya dengan pesan yang diterimanya.  "Apakah kamu serius? Maksudku, aku bisa mengirimnya, itu pekerjaanku," tanyanya.

"Ya, (aku) serius. Terima itu," balas si pemesan.

Meskipun begitu, Fad bersikeras akan mengirimkan makanan tersebut ke alamat pelanggannya lantaran dia berpikir bahwa Terence ingin makan malam. Tetapi pelanggan tersebut bersungguh-sungguh ketika dia mengatakan bahwa makanan yang sengaja dipesannya memang untuk Fad.

Melihat kebaikan dari pelanggannya itu, Fad pun merasa terharu. Da membagikan kisahnya di Twitter. Unggahannya itu pun mendapat respons positif dan dibagikan kembali sebanyak 2.500 kali.

Hore! Grab Food Sekarang Punya Tas Khusus untuk Antar Pesanan

Grab Ganti Uang Driver Korban Order Fiktif Grab Food

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya