Enggak Nyangka, Meghan Markle Punya Masa Muda yang 'Brutal'

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle merayakan ulang tahunnya yang ke-38 hari ini. Banyak hal terjadi di kehidupan Meghan sepanjang 2019, mulai dari melahirkan putra pertamanya Archie, menjadi editor tamu majalah Vogue Inggris, dan bekerja di balik berbagai yayasan amal dan organisasi.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Tetapi, seperti yang dialami semua orang, mantan aktris Hollywood itu juga menghadapi banyak pasang surut dalam kehidupannya.

Meghan mengaku bahwa pada usia 20-an adalah masa yang paling 'brutal' baginya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Di blog pribadinya yang kini sudah tidak aktif, The Tig, Duchess of Sussex itu pernah menulis bahwa masa-masa mudanya adalah masa yang penuh pertarungan.

"Usia 20-anku penuh kebrutalan, pertarungan yang tak henti bagi diriku, menilai berat badanku, gayaku, keinginanku menjadi sekeren dan apapun seperti orang lainnya," tulis Meghan seperti dikutip dari laman Mirror, Minggu 4 Agustus 2019.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Ia melanjutkan, masa-masa remajanya tak jauh berbeda, bahkan lebih buruk lagi. Pada usia tersebut, ia berjuang untuk bisa masuk ke dalam lingkungannya.

"Masa SMA-ku punya kelompok-kelompok, gadis-gadis hitam dan putih, gadis Filipina dan Latin. Menjadi gadis dengan ras ganda, aku merasa berada di antaranya," ujar mantan bintang serial drama Suits tersebut.

Seiring bertambahnya usia, Meghan mengatakan bahwa dirinya belajar cara bersikap untuk menjadi diri sendiri dan merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Pada akhirnya, dia menemukan kebahagiaan dalam hidupnya hingga bertemu dengan Pangeran Harry dan menikah dengannya.

Sementara itu, untuk merayakan ulang tahunnya, menurut beberapa sumber, Meghan dan Harry, serta bayi Archie akan berjalan-jalan ke Skotlandia. Mereka akan bergabung dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip untuk liburan musim panas tahunan di Balmoral untuk pertama kalinya.

"Ratu dan Pangeran Philip menyayangi pasangan itu, dan tentu saja, cicit baru mereka Archie. Mereka sudah mengundang keduanya ke Balmoral selama beberapa hari," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Namun, perjalanan ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak kerajaan. Sumber lain mengklaim bahwa keluarga itu akan merayakan liburan musim panas mereka secara diam-diam di rumah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya