5 Zodiak Ini Diprediksi Jadi Ibu Terbaik

Ilustrasi ibu.
Sumber :
  • Pexels/Unsplash

VIVA – Tolak ukur untuk menjadi seorang ibu yang baik memang berbeda-beda. Tetapi pada umumnya, seorang ibu harus menyayangi anak-anaknya, bertanggung jawab, penyabar, dan lain-lain, sehingga anak-anaknya selalu merasa nyaman jika berada di dekat ibunya.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Tampaknya, para pemilik zodiak berikut ini memiliki sifat yang tidak jauh berbeda dengan yang telah disebutkan di atas. Pasalnya, kelima zodiak berikut ini mendapat predikat sebagai ibu terbaik.

Lalu, siapa saja wanita beruntung tersebut? Dilansir dari Boldsky, berikut lima zodiak yang diprediksi bakal jadi ibu terbaik.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Aries

Kaum Arian merupakan pemimpin yang menginginkan ketertiban. Untuk itu, mereka ingin anak mereka tahu segalanya dan unggul dalam satu bidang yang dipilih. Pemilik zodiak ini akan membantu anaknya dengan segala cara, karena yang diinginkan adalah hasil terbaik.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Taurus

Taurus sangat penyabar. Mereka jarang marah, namun jika sampai mereka marah, akan sangat sulit untuk menenangkannya. Mereka akan mengambil keputusan tegas saat marah. Tetapi, para ibu Taurus akan dengan sabar merawat anak-anaknya, mengamati dan memahami setiap kebutuhan mereka. Terkadang, para pemilik zodiak ini terlalu memanjakan anak-anaknya.

Libra

Libra merupakan pecinta damai, selalu tenang dan tidak pernah memberikan hukuman pada anak. Mereka membiarkan anak-anaknya tumbuh dengan alami tanpa memaksakan kehendaknya. Namun, ada beberapa orang dari zodiak ini yang berlebihan menghujani anak-anak mereka, sehingga mengganggu ruang pribadi anaknya.

Capricorn

Capricorn menganggap tugas ibu sama seriusnya seperti pekerjaan mereka. Capricorn selalu serius di luar dan selalu siap membantu anak-anaknya. Sebagai seorang ibu, ia tidak ingin membuat kesalahan.

Pisces

Pisces menghujani anaknya dengan banyak cinta dan terlalu peka terhadap perasaan anak-anaknya. Karena mereka pencinta alam dan penyuka seni, mereka berusaha memberikan kualitas yang sama pada anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya