Intip Kepribadian dari Angka Terakhir Tahun Kelahiran

Ilustrasi tahun kelahiran
Sumber :
  • Boldsky

VIVA – Banyak prediksi yang dibuat berkenaan dengan angka keberuntungan, mulai dari tanggal lahir dan hal-hal lain yang terkait dengan numerologi. Dan prediksi yang akan dibahas berikut ini didasarkan pada digit terakhir dari tahun kelahiran Anda.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Ya, tahun kelahiran diketahui dapat mengungkapkan banyak tentang kepribadian Anda. Jadi, jika Anda lahir pada 7 September 1984, berarti yang perlu Anda lihat hanyalah nomor terakhir dari tahun kelahiran Anda, yaitu 4.

Dilansir dari Boldsky, yuk cari tahu apa yang bisa Anda ketahui tentang kepribadian Anda, dari angka terakhir tahun kelahiran Anda.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

1
Jika digit terakhir tahun kelahiran Anda adalah 1, berarti Anda tipe orang yang sangat kompetitif. Anda sangat suka menjadi pemenang, meski berapa pun biayanya. Anda sangat ambisius. Jika berhubungan dengan impian, Anda akan memperjuangkannya. Di sisi lain, Anda bukan tipe orang yang menyerah dengan cepat dan Anda akan berjuang hingga napas terakhir.

2
Individu ini nampaknya memiliki kepribadian ganda. Anda akan menunjukkan karakter yang berbeda untuk orang yang Anda cintai dan tidak Anda sukai. Anda akan membedakan perlakuan untuk orang-orang yang ada dalam hidup Anda dan orang-orang yang tidak dekat dengan Anda.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

3
Anda adalah individu yang memiliki kepribadian multi-dimensi. Anda tampaknya melihat kehidupan dari berbagai sudut pandang. Anda cenderung menyimpulkan sesuatu berdasarkan pendapat yang berbeda.

4
Orang-orang ini nampaknya selalu menyadari semua kejadian di sekitarnya. Sama seperti empat arah yang merangkum semua kemungkinan, Anda tampaknya memiliki kepribadian yang dapat memahami apa yang menjadi kebutuhan orang lain. Anda tahu apa yang bisa mendorong Anda, dan apa yang bisa menghentikan Anda.

5
Kepribadian Anda mencakup lima komponen penting dalam kehidupan, yaitu api, air, tanah, hati dan udara. Sebagai seorang individu, Anda memiliki kepribadian lengkap yang mampu mencapai kesuksesan dan menjadi apa saja yang Anda inginkan.

6
Anda adalah tipe orang yang suka membenamkan diri dengan sisi kehidupan yang lebih gelap. Artinya, Anda memiliki kemampuan untuk menghancurkan siapa saja yang tampaknya mengancam atau menentang Anda atau orang yang Anda cintai.

7
Orang-orang ini memiliki kepribadian yang misterius. Di satu sisi, Anda menawan, cerdas dan sangat lembut. Di sisi lain, Anda adalah tipe orang yang pandai menyembunyikan rahasia di balik senyum polos Anda.

8
Orang-orang ini memiliki gagasan yang luas dan penuh pemikiran. Anda mampu mengeluarkan ide baru setiap saat. Dan Anda lebih menyukai percakapan yang bermakna. Selain itu, Anda lebih suka dekat dengan orang yang Anda cintai dibanding orang lain.

9
Jika digit terakhir tahun kelahiran Anda adalah 9, berarti Anda tipe orang yang sangat berorientasi pada detail. Anda sangat teliti pada hal kecil sekalipun. Anda adalah orang yang perfeksionis dan selalu berusaha unggul dalam hampir semua hal yang Anda lakukan.

0
Orang-orang ini sangat mudah beradaptasi dan pintar. Anda tahu bagaimana caranya menjadi bijaksana saat membuat keputusan. Di sisi lain, Anda dapat melakukan segalanya namun berhasil menyembunyikan apa yang sudah Anda lakukan. Anda juga memiliki kepribadian karismatik yang cukup menarik dan misterius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya