Reaksi Zodiak Ini Saat Mendapat Hinaan

Ilustrasi zodiak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Apa reaksi kamu jika seseorang yang baru saja mengatakan sesuatu yang menyakiti hati? Atau, bagaimana reaksi kamu saat ada seseorang yang menuliskan komentar negatif di postingan media sosialmu? Apakah kamu akan marah, membalas, atau lebih memilih untuk mengabaikannya?

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ya, tentu saja reaksi orang saat dihina akan berbeda-beda. Nah, berdasarkan zodiak, bisa diketahui bagaimana reaksi orang saat mendapat penghinaan atau komentar negatif. 

Dilansir dari Boldsky, Selasa 6 Agustus 2019, berikut reaksi orang saat dihina dilihat dari zodiak.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Aries

Berani menghina Aries? Hati-hati, mereka tidak akan membiarkan Anda. Mereka akan membuat Anda menyesal telah mengatakannya. Aries dikenal pemarah dan sarkas, yang berarti mereka akan balik menyerang dengan kata-kata atau komentar sarkastik untuk membuat Anda menyesal.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Taurus

Taurus umumnya pecinta damai, sampai mereka cukup terpancing. Jadi, mereka lebih suka mengabaikan jika penghinaan itu tidak berarti bagi mereka. Namun, mereka bisa saja dendam jika mereka merasa terhina. Dan Anda tidak akan pernah tahu kapan mereka akan membalas dendam.

Gemini

Gemini lebih suka mengabaikan orang-orang yang menghinanya. Mereka berpikir, orang yang menghina mereka sama saja menghina dirinya sendiri. Mereka percaya, mengabaikan orang seperti itu adalah cara membalas yang benar. Menanggapinya hanya akan membuang-buang waktu dan energi.

Cancer

Si pemikir ini akan memikirkan apa yang Anda lakukan pada mereka. Mereka akan memikirkan baik-baik apa yang Anda katakan dan mengapa Anda mengatakannya. Mereka cenderung menilai berlebihan penghinaan dan menganggapnya sebagai masalah pribadi.

Seiring waktu, mereka akan membalas dendam dan mengembalikan kata-kata di manapun mereka melihat Anda. Mereka akan melakukan segala cara untuk membalas perkataan Anda.

Leo

Semakin Anda mencoba untuk memprovokasi mereka, mereka akan semakin mengolok-olok dan berbalik pada Anda. Ini berarti, mereka akan menyerang balik setiap kali mereka mendapat kesempatan untuk menghina Anda. Karena itu, lebih baik menjaga jarak dan jangan berurusan dengan Leo.

Virgo

Pertama-tama, Virgo akan mengevaluasi dulu siapa yang bersalah. Setelah itu, mereka akan kembali mengatakan sesuatu untuk membalas, bagaikan menabur garam di luka Anda.

Libra

Libra tidak akan langsung menanggapi ketika dihina. Mereka akan merenungkan apa kesalahannya. Dan jika mereka tidak merasa bersalah, mereka akan membuat Anda menyesal telah mengatakannya.

Namun, mereka akan melakukannya jika ada kesempatan, jika tidak, mereka lebih memilih untuk melupakannya. Libra yang dewasa berpikir tidak baik menyimpan dendam.

Scorpio

Meskipun Scorpio kelihatannya tidak sensitif, tapi hati-hati, mereka akan memasukkan ke hati jika Anda menghina mereka. Seorang Scorpio tidak akan pernah membiarkan pelakunya pergi tanpa hukuman.

Dengan pikiran mereka yang cerdas dan tajam, mereka akan mengajari Anda bahwa menghina mereka adalah kesalahan terbesar yang pernah Anda lakukan.

Sagitarius

Sagitarius berusaha menafsirkan kembali ketika ada seseorang yang menghina mereka. Mereka tidak suka perdebatan, perkelahian, kesalahpahaman dan dendam. Jadi, mereka akan membuat ini menjadi mudah bagi mereka dengan mencoba mengambil sisi positif dari apa yang dikatakan kepada mereka. 

Capricorn

Capricorn tidak suka membuang-buang waktu. Mereka lebih suka memikirkan sesuatu yang dapat menguntungkan mereka dibanding harus memikirkan orang-orang yang menghina mereka. Bahkan, mereka merasa kasihan dengan orang-orang seperti itu.

Aquarius

Aquarius tidak akan mengabaikan orang-orang yang menghina mereka. Mereka merasa, orang seperti itu tidak pantas berada dalam daftar orang-orang penting. Kemudian mereka akan memutuskan hubungan dengan orang tersebut. 

Pisces

Pisces sering menerima penghinaan. Awalnya, mereka coba mengabaikannya, namun gagal. Mereka mungkin berhasil menahan emosi, namun Anda tidak akan pernah tahu apakah mereka akan membalas Anda atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya