Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Keingetan Mantan Kayak Luna Maya ke Ariel

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Meski telah lama berpisah, Luna Maya kayaknya masih belum sepenuhnya move on dari mantan kekasihnya Ariel Noah.  Lewat instagram story Ayu Dewi, Luna kepergok menyanyikan sebuah lagu NOAH.

Harus 'Move On' dari Libur Lebaran, Saatnya Kembali Produktif

Enggak hanya itu, Luna juga mengaku kalau dia masih punya tempat spesial untuk Ariel di hatinya. "Dia juga pernah jadi bagian hidup saya cukup lama. Pernah dekat pasti ada special place in my heart always," kata Luna di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 26 Agustus 2019.

Jatuh cinta dengan seseorang memang sering membuat kita susah lupa dengan sosok tersebut. Bahkan ketika dia sudah jadi mantan. Nah, buat kamu yang masih terbayang-bayang mantan, coba deh cara berikut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Penerimaan

Rasa marah dan terluka setelah putus cinta adalah hal yang normal. Kamu mungkin akan marah untuk waktu yang lama. Kamu harus menerima bahwa hubungan kalian sudah berakhir. Penerimaan adalah langkah pertama untuk bergerak.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Setelah kamu menerimanya, jangan memikirkannya lagi. Jangan terlalu banyak berpikir dan menganalisis terlalu banyak hal. Jangan memikirkan "apa yang terjadi atau apa yang mungkin terjadi" dalam hubungan.

Lepaskan

Melepaskan sebenarnya adalah fase yang paling penting dan paling sulit dari setiap hubungan. Terlalu banyak ingatan dan melupakan ingatan ini terasa seperti tidak mungkin. Namun, kamu juga harus memikirkan diri sendiri. Kamu harus menghormati dan menghargai diri sendiri lebih dari siapa pun. Jangan bersama seseorang yang tidak melihat nilai sejati kamu.

Be active

Rasa sedih dan marah setelah putus cinta memang bikin malas beraktivitas. Enggak ada yang salah dengan mengambil waktu untuk sendiri, tapi jangan juga berlarut-larut.

Jangan tinggal di dalam rumah terlalu lama. Pergilah dan nikmati alam bebas. Bersosialisasilah dengan teman. Ini akan memberi kamu lebih sedikit waktu untuk memikirkan mantan. Jangan lupa bahwa kamu pernah hidup tanpanya, jadi itu tidak akan menghancurkan hidup kamu sekarang.

Fokus pada hal baik

Tidak ada yang mustahil jika kamu bertekad untuk benar-benar move on, tetapi kamu juga harus membantu diri kamu sendiri. Buatlah daftar semua kualitas buruk mantan kamu, hal-hal yang tidak dapat kamu tahan soal dia. Sebutkan semua alasan mengapa kamu tidak boleh kembali bersama.

Kemudian sebutkan semua kualitas baik kamu, kualitas yang membuat kamu istimewa dan layak untuk dicintai, Buatlah daftar 100 kualitas terbaik kamu. Setelah hal-hal tersebut dituliskan, ini akan membantu kamu meyakinkan diri sendiri bahwa kamu telah membuat keputusan yang tepat.

Fall in love, lagi

Ini adalah cara terbaik untuk melupakan mantan. Meskipun hubungan masa lalu kamu tidak berhasil, itu seharusnya tidak menghentikan kamu dari mencintai lagi. Cobalah untuk tidak menutup hati terhadap kemungkinan cinta baru yang lebih baik, lebih berani, dan lebih besar dari yang sebelumnya.

Kamu akan menemukan cinta baru yang akan membuat kamu tumbuh lebih dewasa dan terinspirasi dalam kehidupan sehari-hari. Dan siapa tahu, orang berikutnya bahkan bisa jadi orang yang yang akan menghabiskan hidup dengan kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya