Cerita Viralnya Misteri KKN di Desa Penari yang Bikin Heboh

Kisah horor KKN di Desa Penari
Sumber :
  • Twitter/@@SimpleM81378523

VIVA – Seorang YouTuber bernama Nessie Judge mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang menjelaskan dan menceritakan ulang secara jelas dan padat mengenai cerita yang sedang viral yakni mahasiswa yang sedang KKN di Desa Penari. Kisah KKN Desa Penari viral ketika diunggah oleh pemilik akun twitter, @simpleM8138523.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Di awal ceritanya, Nessie menjelaskan bahwa sebenarnya cerita ini terjadi pada akhir tahun 2009 lalu dan menimpa sekelompok mahasiswa angkatan tahun 2005-2006 yang sedang KKN.

Baca Juga: Westlife Siap Gelar Konser Internasional Pertama di Sam Poo Kong

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Ada dua sudut pandang cerita, yakni cerita Nur dan Widya. Kedua cerita tersebut saling berkaitan satu sama lain. Ada beberapa tokoh dalam cerita ini, mereka adalah Nur, Widya, Bima, Ayu, Wahyu, Anton, Mbah Uyut, Pak Prabu, dll.

Nessie bercerita dengan diawali oleh Ayu dan Nur yang sedang mencari tempat KKN. Kakak Ayu, yakni Ilham akhirnya membantu mereka untuk menemukan tempat KKN dan mengantar ke sebuah desa yang viral disebut Desa Penari. Perjalanan dari kota ke desa tersebut memakan waktu 4-6 jam. Di tengah perjalanan, Nur sudah merasakan banyak hal aneh.

Totalitas Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah PDKT Sama Ratusan Ular

“Nur merasa sedikit bimbang. Desa ini terletak di daerah timur yang mana dia percaya orang-orang barat mestinya enggak boleh ke timur. (Di jalan Nur melihat ada seorang pengemais bapak-bapak kakek-kakek tua  yang melihat dia dengan tatapan dingin yang seolah bilang jangan-jangan ke sana),” jelas Nessie dalam video.

Kemudian, Nur juga melihat sosok penari cantik di tengah hutan di atas batu dalam perjalanan ke desa tersebut. Namun tiba-tiba saja penari itu hilang.

“Nur melihat seorang wanita cantik sedang menari di atas batu. Parasnya elok, sangat cantik dengan tatapan mata tajam melihat ke arah Nur. Pas Nur lihat hilang,” kata Nessie.

Sampai akhirnya Nur dan Ayu pun mengajak semua teman-temannya termasuk Widya untuk KKN di desa tersebut. Sejak saat itulah banyak kejadian nahas dan menyeramkan yang terjadi dan dialami oleh mahasiswa-mahasiswa tersebut.

Banyak kisah menarik yang ada dalam cerita tersebut yang berhasil dijelaskan oleh Nessie. Bagian terseram adalah tentu saja ketika iblis-iblis jahat mulai menganggu mereka. Mulai dari sosok ular hingga Genderewo bertubuh besar, bermata merah dan bertanduk yang menjilat-jilat darah ayam yang baru saja disembelih.

Selain itu, kisah cinta segita tiga antara Widya, Bima, dan Nur pun menjadi bumbu yang berhasil menambah suasana horor dalam cerita ini. Karena kisah cinta tersebut diselimuti kekuatan magis yang berasal dari iblis-iblis di desa itu.

Cerita itu berakhir ketika Widya berhasil sadar dan ditemukan, sebelumnya Widya sempat hilang di desa tersebut. Diceritakan ketika KKN itu telah berakhir, Ayu sering menangis dan kakinya lumpuh hingga akhirnya meninggal dunia, tiga bulan setelah KKN. Kemudian disusul oleh Bima yang juga meninggal dunia.

Di desa itu ternyata ada Napak Tilas bangunan kosong yang digunakan untuk menari perempuan-perempuan desa. Tarian-tarian itu bukan ditujukan untuk orang, melainkan untuk iblis.

“Napak tilas dipergunakan untuk pertunjukan tari bukan untuk manusia tapi untuk jin yang dimaksudkan untuk jangan menganggu desa,” jelas Nessie tentang KKN di Desa Penari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya