September Bakal Jadi Bulan Terburuk untuk 3 Zodiak Ini

Ilustrasi anemia
Sumber :
  • Freepik/katemangostar

VIVA – Roda kehidupan terus berputar, kadang di atas dan kadang di bawah. Begitu pun dengan kehidupan yang kita jalani, tidak selamanya bisa bahagia. Pun sebaliknya, tidak selamanya juga kita akan mendapat kesialan atau mengalami hal buruk.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Namun nampaknya, September tahun ini bukan menjadi bulan yang baik untuk tiga zodiak. Mereka diprediksi akan mengalami hal-hal buruk di bulan September. Lalu, zodiak apa saja yang dimaksud? Berikut daftarnya, dilansir dari Elite Daily, Minggu 1 September 2019:

Cancer

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Nampaknya, Cancer harus menarik napas dalam-dalam. Matahari, Merkurius dan Venus akan mengguncang para pemilik zodiak ini di awal September, sehingga mereka akan lebih emosional.

Baca juga: Cerita Viralnya Misteri KKN di Desa Penari yang Bikin Heboh

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Tapi tenang saja, ini hanya akan terjadi di paruh pertama. Disarankan, orang-orang ini lebih mengikuti kata hati, agar awan kelam yang menyelimuti bisa cepat berlalu.

Sagitarius

Bulan ini akan dimulai dengan banyak tekanan pada pekerjaanmu. Tenang, segalanya akan menjadi sedikit lebih ringan begitu musim Libra bergulir. Stres mungkin akan kamu alami di awal bulan, jadi pastikan kamu bisa tetap tenang. Bersikaplah lembut terhadap diri sendiri, dan jangan cepat mengambil kesimpulan.

Pisces

Semua hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadimu, akan menonjol di bulan September, mulai dari keuangan hingga kehidupan seks. Kamu akan merasa lebih cemas dibanding bulan lainnya.

Permasalahan hati dan pekerjaan, juga akan membuat kamu menerka-nerka. Tetapi, jangan sampai ini membuat kamu jadi stres, ya. Jika bisa melewatinya dengan baik, ini akan segera berlalu dan tidak selamanya terjadi padamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya