Perusahaan Ini Rilis Kondom Rasa Rendang

Ilustrasi kondom/alat kontrasepsi.
Sumber :
  • Pixabay/Anqa

VIVA – Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan Rendang. Hidangan lezat dari Sumatera Barat ini bahkan telah ditetapkan sebagai salah satu makanan terbaik dunia. Maka tidak heran jika hidangan yang satu ini banyak disukai. 

Terpopuler: Kisah Mualaf Putra Altar, Zaidul Akbar Sebut Tak Perlu Sarapan di Pagi Hari

Tapi, baru-baru ini rendang tersebut hadir dalam bentuk kondom. Kondom tesebut merupakan keluaran dari One Condom, perusahaan yang sempat mengeluarkan citarasa durian, nasi lemak, dan kondom teh tarik. 

Kedatangan citarasa baru ini bersamaan dengan Hari Kemerdekaan ke-62 Malaysia dan akan tersedia di pasar untuk periode yang singkat saja. Dalam sebuah pernyataan, Karex, yang memproduksi ONE Condom mengatakan, ide inovatif di balik seri rasa lokal adalah untuk memecahkan stigma dan membuat orang cukup nyaman untuk berbicara tentang seks dengan cara yang mendidik dan bermanfaat.

Pakai Kondom Dobel Malah Berisiko Bisa Berujung di IGD, Kenapa?

“Permainan akhirnya sederhana - seks yang menyenangkan dengan cara holistik yang aman yang merupakan tujuan akhir dari seri ikonik Malaysia kami, sekarang dengan bangga di tahun keempat kami,” bunyi pernyataan itu.

Raksasa industri Karex, yang merupakan pembuat kondom terbesar di dunia, sudah menawarkan beragam rasa dalam berbagai tekstur. Karex juga memiliki merek lain di bawah portofolionya yang meliputi Carex, Pasante dan label kondom yang bisa dipesan lebih dahulu yang disebut TheyFit.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

Kondom rasa rendang “super sensitif” hadir dalam desain kemasan yang berbeda dan dijual dalam tiga kemasan di apotek besar dan toko serba ada nasional. Tapi apakah kondom rasa rendang ini akan hadir di Indonesia?

Sejauh ini masih belum ada kabar apakah kondom dengan varian rasa rendang tersebut akan hadir di Indonesia.

Kuliner Indonesia, rendang.

Sentra Rendang Bakal Jadi Ikon Wisata Kuliner Baru di Kota Padang

Berbagai program di Sentra Rendang, seperti cooking class, festival kuliner, event kesenian, atau edukasi memasak rendang bagi siswa dan generasi muda.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024