Dear Libra, 4 Zodiak Ini Cocok Banget dengan Kamu

Zodiak Libra.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Berteman atau mencari pasangan, adalah perkara cocok dan tidak cocok. Ini sudah menjadi hukum alam. Yang tidak cocok akan terseleksi, sedangkan yang cocok akan langgeng menjalani hubungan.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Nah, jika kamu termasuk salah satu dari zodiak berikut ini, kamu bakalan cocok jika menjalin hubungan dengan Libra, baik dalam hal berteman maupun menjalin hubungan asmara. Kira-kira, siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut daftarnya, dilansir dari Elite Daily, Selasa 10 September 2019:

Gemini

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Sosial dan komunikatif, dua kata tersebut cocok menggambarkan Gemini dengan Libra. Keduanya sama-sama senang pergi keluar kota, dan menghabiskan waktu dalam kelompok besar.

Baca juga: Dipanggil Nenek, Wanita Paruh Baya Ini Mengamuk di KRL

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Meski dikenal sedikit bimbang saat bersatu sebagai mitra, namun Gemini dan Libra akan menjadi lebih baik dalam membuat keputusan besar. Mereka adalah pasangan klasik, yang juga dapat bersahabat.

Leo

Libra akan tertarik pada kemampuan Leo. Meski keduanya sama-sama menyukai perhatian, tapi Libra tidak akan keberatan dengan hal itu. Pasangan zodiak ini dapat saling mengajarkan begitu banyak hal, dan akan bersenang-senang tanpa henti di sepanjang tahun.

Aquarius

Libra dan Aquarius, keduanya kreatif dan cerdas, berpikiran terbuka serta berjiwa sosial. Pasangan zodiak ini akan cocok untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Meski Libra sedikit emosional, Aquarius dan Libra akan dapat berbicara satu sama lain tentang apa pun. Mereka sepertinya ditakdirkan untuk membentuk ikatan abadi dan kuat.

Sagitarius

Sagitarius hobi menjelajah, begitu pun dengan Libra. Keduanya akan senang mencoba makanan baru, pergi ke tempat yang berbeda dan berbagi banyak tawa ketika bersama.

Meski Libra dan Sagitarius pada akhirnya memiliki tujuan hidup yang berbeda, namun untuk urusan bersenang-senang, mereka akan bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya