4 Zodiak Ini Paling Males Bertengkar sama Pasangan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri dalam menyelesaikan masalah dengan pasangannya. Ada yang memilih mengungkapkannya dengan cara emosional, tapi ada juga yang mengalah untuk menghindari pertengkaran.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Jika Kamu masuk dalam kategori kedua, mungkin kamu salah satu dari tanda zodiak berikut ini. Ya, keempat zodiak yang akan dibahas berikut ini dikenal paling menghindari pertengkaran dengan pasangannya.

Dilansir dari Elite Daily, Selasa, 17 September 2019, berikut empat zodiak yang lebih memilih jalan damai agar tetap akur dengan pasangan.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Cancer

Meski Cancer sangat sensitif, mereka lebih memilih untuk menyembunyikan apa yang ada di pikiran mereka. Di masa lalu, Cancer dianggap emosional dan untuk menghindarinya mereka akan lebih memilih diam untuk menjaga perdamaian.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Jadi, kalau pasanganmu Cancer, cobalah untuk berempati dan mengasihinya, agar mereka merasa nyaman untuk menyatakan apa yang ada di pikiran mereka.

Libra

Bagi Libra, kedamaian dan keharmonisan sangat penting dalam suatu hubungan. Itulah sebabnya mereka akan lebih banyak mengalah daripada harus bertengkar untuk hal-hal kecil. Selain itu, Libra juga sangat adil. Mereka akan mencoba memandang permasalahan dari sisi orang lain.

Sebagian besar, hal ini memang berfungsi untuk Libra, namun lama-kelamaan masalah kecil dapat menumpuk dari waktu ke waktu. Saat hubungan semakin lama semakin terasa tidak seimbang, pada akhirnya Libra perlu membicarakannya dengan pasangan.

Aquarius

Aquarius yang santai jarang melakukan konfrontasi. Jika mereka berpikir ada yang ingin dikatakan, mereka akan berbicara. Tetapi itu hanya dilakukan jika mereka berpikir akan ada penyelesaiannya. Mereka tidak akan berdebat jika tidak terlalu penting. Aquarius akan lebih memilih mengabaikan sesuatu daripada terlibat pertengkaran.

Pisces

Pisces mampu memahami perasaan orang lain dan dapat menyesuaikan perilaku mereka demi memenuhi kebutuhan orang lain, yang menjadikan mereka sebagai pasangan yang luar biasa. Pisces tidak nyaman dengan konfrontasi dan sangat terampil memahami perasaan pasangannya. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya