Mantan Tukang Cuci Karpet Bangun Rumah Mewah di Bali, Ada Bioskopnya

Jack Morris dan Lauren Bullen, pasangan selebgram
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Menjadi selebgram sekaligus travel blogger dengan penghasilan puluhan juta memang menjadi idaman semua orang di dunia. Makanya kisah seorang travel blogger asal Inggris ini patut ditiru. Dengan penghasilannya yang terkumpul smapai ratusan juta dolar, dia memutuskan untuk membangun rumah mewah di Bali.

KTT G20 Sukses: Indonesia di Puncak Dunia?

Selebgram itu bernama Jack Morris. Pria kelahiran Manchester, Inggris itu memiliki follower Instagram 2,7 juta dengan akun bernama @doyoutravel. Dia memutuskan untuk meninggalkan Inggris tujuh tahun lalu dan mulai berkelana, berbagi cerita lewat akun IG.

Morris bertemu gadis pujaannya asal Australia bernama Lauren Bullen. Gadis Australia itu sama-sama travel blogger dengan follower Instagram @gypsea_lust sebanyak 2,1 juta. Keduanya bertemu di Fiji tiga tahun lalu.

Bali Dibuka bagi Turis Asing Tanpa Karantina Disambut Antusiasme

Yang menarik, dilansir Mail Online, Minggu, 22 September 2019, Morris dan Bullen selalu memposting konten travel dengan bayaran yang tinggi. Morris kerap mendapat bayaran minimal US$9000 atau sekitar Rp127 juta untuk sekali posting. Sedangkan Bullen mendapat bayara US$7500 atau Rp105 juta.

Dengan bayaran per post sebesar itu, pantas saja kalau mereka mengincar rumah idaman untuk hidup berdua. Bali dipilih keduanya untuk membangun rumah mewah idaman. Dengan gaji mereka berdua, rumah tinggal permanen itu berdiri di salah satu wilayah di Bali, lengkap dengan kamar tamu luas, kolam renang mewah, ruang bioskop, dan ruang makan untuk 10 orang.

Mulai 7 Maret, PPLN yang Mau ke Bali Bebas Karantina

Rumah mewah Jack Morris dan Lauren Bullen di Bali

Semua interior dalam rumah di desain sendiri oleh Bullen, yang lebih banyak mengandalkan gaya bohemian. Rupanya Lauren dan sang kakak, Ellie Bullen memang terkenal di media sosial sebagai selebgram yang senang dengan style bohemian.

Morris sendiri dulunya adalah seorang tukang cuci karpet di Inggris. Pekerjaan itu dijalaninya tujuh tahun lalu, sampai ia memutuskan berhenti dan ingin bertualang serta merindukan tantangan dalam hidupnya.

“Ide itu tiba-tiba datang di pagi hari. Saya pun mulai berkelana. Sampai dua tahun berkelana, saya mulai membeli kamera dan mendokumentasikan perjalanan saya lewat brand Do You Travel. Pada dasarnya, saya hanya ingin berbagi pengalaman, bukan soal menghasilkan uang. Saya tidak menyangka bisa seperti ini akhirnya jalan hidup saya. Ini membuka karir baru untuk saya,” kata Morris.

Sampai saat ini, pasangan itu kerap menerima endorse dan tugas membuat konten Instagram untuk Royal Carribean Cruises, Disney, Air NZ, AirBnB, Tiffany & Co dan perusahaan besar lainnya.

Morris dan Bullen mengaku hanya mengambil job dari perusahaan yang tidak sembarangan, hanya dari mereka yang benar-benar mereka dukung. Jika dia tidak sreg, maka tidak akan diambil.

“Saya hanya mempromosikan atau memposting apa yang saya suka dan saya percaya. Ini penting bagi saya. Inilah mengapa postingan saya bisa diterima oleh banyak orang,” kata Morris.

Hmmmm… Whatever lah ya, yang penting duit and bisa bikin rumah mewah di Bali yes!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya