Viral, Ada Penampakan Pocong Warga Malah Lempari Pakai Petasan

Ilustrasi pocong
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Akhir-akhir ini memang sering terjadi penampakan hantu di beberapa wilayah di Indonesia. Setelah heboh penampakan kuntilanak dan pocong di daerah Kosambi, Tangerang, kali ini penampakan pocong kembali meneror warga.

Ustaz Khalid Basalamah Bongkar Alasan Kenapa Kalau Pergi ke Dukun Tempatnya Selalu Gelap

Tapi bukannya takut, penampakan pocong ini malah jadi bully-an warga. Warga setempat malah menyerang pocong ini dengan petasan. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya?

Dilansir Selasa, 24 September 2019, dalam video yang diunggah oleh @smart.gram di Instagram, memperlihatkan sejumlah warga yang sedang membakar petasan kemudian secara tiba-tiba diarahkan ke sebuah pos ronda.

Merinding! Detik-detik Bayangan Pocong Muncul saat Pengendara Motor Lintasi PLTU Paiton, Probolinggo

Ketika petasan mulai meluncur satu per satu, sesosok penampakan berpakaian serba putih, tiba-tiba keluar dari dalam pos ronda tersebut kemudian lari terbirit-birit menghindari letupan petasan yang diarahkan padanya.

Merasa belum puas, warga pun mengejar penampakan yang menyerupai pocong tersebut, hingga akhirnya pocong ini menghilang. Ternyata, penampakan ini hanyalah pocong jadi-jadian. Untuk memberikan efek jera, warga pun berinisiatif untuk melemparinya dengan petasan. 

Top Trending: Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan hingga Pocong Ikut Naik Motor

Belum diketahui di mana lokasi kejadian ini. Dan tentu saja, bukan hanya jadi bully-an warga setempat, penampakan pocong jadi-jadian ini juga menjadi bahan tertawaan warganet. Beragam komentar menghiasi unggahan video ini.

Ria Ricis cosplay jadi pocong

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Nama Ria Ricis yang dikenal sebagai YouTuber dan influencer populer baru-baru ini menarik perhatian publik dengan aksinya saat tiba-tiba berdandan cosplay jadi pocong.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024