4 Zodiak Paling Suka Bohong, yang Terakhir Paling Parah

Ilustrasi wanita berbohong.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Ada dua sifat yang ada pada diri manusia. Ada sifat yang baik dan ada yang buruk. Dalam setiap individu pasti memiliki keduanya, tidak mungkin seseorang hanya memiliki sifat baik saja, begitupun sebaliknya. Tidak mungkin seseorang hanya memiliki sifat buruk saja.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Jika ada orang yang memiliki sifat jujur, berarti ada juga yang suka berbohong. Nah, jika kamu termasuk dalam salah satu dari empat zodiak ini, jangan-jangan kamu suka berbohong ya? Dilansir dari Boldsky, Minggu 29 September 2019, berikut empat zodiak yang suka berbohong.

Taurus

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Taurus adalah orang yang kuat. Mereka suka memperjuangkan kebebasan dan kemerdekaan mereka sendiri di atas segalanya. Namun, orang-orang ini dinilai paling tidak jujur. Mereka tidak berbohong secara kompulsif, mereka berbohong untuk melindungi ruang dan privasi mereka. Karena itu, mereka akan lebih suka berbohong.

Leo

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Leo memiliki kepribadian yang kuat. Mereka mandiri dan percaya diri. Watak karismatik mereka mampu membuat orang lain percaya bahwa apapun yang dikatakan atau dilakukannya selalu benar. Leo kerap berbohong untuk membuktikan bahwa orang lain bersalah dan menunjukkan bahwa mereka bisa mendapatkan apapun yang mereka inginkan.

Gemini

Orang-orang ini memiliki dua sisi. Sifat ganda mereka kadang-kadang membuat mereka melanggar prinsip-prinsip dan akhirnya berbohong. Ada saat-saat di mana mereka bingung dengan apa yang mereka anggap benar pada awalnya. 

Para pemilik zodiak Gemini tidak jujur secara tidak disengaja, hal ini dikarenakan sifat ganda mereka. Mereka umumnya perlu waktu untuk menjernihkan pikiran. Jadi, jika kamu ingin Gemini berkata jujur, kamu harus bersabar.

Scorpio

Orang-orang ini sangat fluktuatif dan dianggap sebagai pembohong terbesar. Mereka akan berusaha keras untuk menciptakan kebohongan, yang tidak akan diketahui oleh siapapun, karena mereka suka mempermainkan pikiran orang lain.

Para pemilik zodiak ini sangat analitik, mereka tahu kelemahan masing-masing orang untuk memastikan tidak ada yang keluar dari mulut mereka. Mereka sangat pintar menutupi kebohongannya, sehingga membuat orang lain susah mengetahui kebenaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya