Pernikahan Poligami Pria Sabah Viral, Dua Wanita Dinikahi Bersamaan

Pria Sabah nikahi dua wanita sekaligus
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ketika pria memutuskan untuk berpoligami, seringkali ditentang dan jadi kontroversi. Salah satu pasangan biasanya tak terima jika si pria memutuskan memilih dua wanita untuk dinikahi. Namun, seorang pria di Sabah justru tak mengalami kendala saat bingung memilih wanita mana yang harus dinikahi, hingga dia memutuskan untuk menggelar pernikahan poligami, menikahi dua wanita sekaligus di hari pernikahan yang sama.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Kabar pria menikahi dua wanita sekaligus di hari yang sama ini viral. Dalam sebuah laporan yang diterbitkan China Press dan Berita Harian Malaysia, seorang pria di Semporna, Sabah menjadi viral ketika sebuah posting yang menunjukkan pernikahannya dengan dua istri diunggah di Facebook.

Baca Juga: Kemenkes Takut KLB Polio di Filipina Ikut Mewabah di Indonesia

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Pernikahan poligami biasanya tidak pernah terjadi, namun karena keberanian sang pria dan kerelaan dua wanita dinikahi di hari yang sama membuat kabar ini jadi hal yang mengejutkan publik dunia.

Kisah pernikahan poligami ini, berasal dari seorang pria bernama Jimmy Jim yang diyakini sebagai sepupu pengantin pria, memperlihatkan foto-foto pria muda dengan pakaian pernikahan tradisional merangkul dua pengantin wanita. Pernikahan mereka dikabarkan digelar di Kampung Bukas, Semporna pada Jumat, 27 September 2019 lalu.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Menurut posting itu, pengantin pria pada awalnya jatuh cinta dan bahkan bertunangan dengan salah satu dari dua wanita di Kota Kinabalu. Setelah bekerja di pusat pariwisata, ia kemudian jatuh cinta lagi dengan wanita lain di sana. Jadi, alih-alih memutuskan untuk menikahi hanya satu wanita, ia justru tak rela melepas satu wanita lainnya hingga akhirnya memutuskan untuk menikahi keduanya.

Dikutip laman World of Buzz, tentu pernikahan ini menarik perhatian banyak netizen. Saat foto pernikahan kontroversi ini diunggah di laman Facebook, lebih dari 5.000 komentar muncul. Tanggapan Netizen beragam, karena beberapa netizen mengatakan bahwa itu pasti nasib yang menyatukan ketiga orang ini.

Netizen lain menunjukkan bahwa pengantin wanita di foto tampaknya tidak terlalu senang dengan pernikahan tersebut, dan menilai mereka tampak tidak nyaman duduk di samping pengantin pria.

Apa pun pendapat tentang pernikahan poligami ini, banyak yang berharap mereka bisa hidup bahagia bersama, bertiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya