Viral, Mahasiswa Joget Ala "Entah Apa yang Merasukimu" saat Wisuda

joget entah apa
Sumber :
  • Twitter/@Luciellululu

VIVA – Dalam beberapa hari terakhir, goyangan "Entah Apa yang Merasukmu" viral di media sosial. Entah dari mana goyangan ini bermula, tapi goyangan yang diiringi lagu berjudul "Salah Apa Aku" ini begitu banyak tersebar di media sosial.

Video TNI Kena 'Virus' Entah Apa Yang Merasukimu, Begini Jadinya

Beberapa melakukannya di pinggir jalan bersama teman-temannya, sementara video lainnya juga menunjukkan seorang pria melakukan goyangan ini saat dibonceng oleh temannya.

Tapi video goyangan yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Ini lantaran video tersebut diambil pada saat prosesi wisuda di sebuah universitas. Dalam video itu terlihat seorang mahasiswa yang mendapat giliran untuk bersalaman dan melakukan prosesi wisuda dengan rektor universitas tersebut.

3 Fakta Lagu 'Entah Apa yang Merasukimu' yang Viral di Media Sosial

Uniknya, sebelum bersalaman ia melakukan goyangan tersebut dengan menyilangkan tangannya ke dada, dan menggerakkan tangan seperti 'cuap-cuap'. Setelah itu ia kemudian mengambil map yang diberikan dan berjalan meninggalkan rektor.

Video yang diunggah oleh @Luciellululu itu kemudian viral diretweet sebanyak 26 ribu kali dan disukai oleh 32 ribu kali. Seorang netizen menyebut video ini diambil di Universitas Hang Tuah. Namun, hingga kini VIVA masih belum bisa melakukan konfirmasi. 

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Video ini juga mengundang berbagai respons dari para netizen. Ada yang menganggap hal itu lucu, sementara yang lain menganggapnya itu adalah yang tidak sopan. 

"Call me butthurt and has no sense of humour, but this is just disrespectful, childish and nothing to be proud of. Hope he is fine later on" tulis @Fathurzen.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya