Keren, Ada Pameran Karya Seni Bertema Maleficent di Senayan City

Karya seni terinspirasi dari film Maleficent.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sumiyati

VIVA – Menyambut perilisan film terbaru, Maleficent: Mistress of Evil, Disney Indonesia berkolaborasi dengan sepuluh seniman dan desainer lokal untuk menghadirkan deretan karya seni dan fashion show spesial bertajuk Saints, Evils and In Between: A Special Art and Fashion Collaboration Inspired by Disney's "Maleficent: Mistress of Evil."

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Maleficent: Mistress of Evil merupakan sekuel dari film Maleficent yang sukses dirilis pada 2014 silam. Untuk para penggemarnya di Indonesia, tujuh seniman lokal berbakat menciptakan karya-karya spesial yang menampilkan instalasi sayap ikonik Maleficent dalam berbagai desain.

Masing-masing seniman menggambarkan interpretasi mereka terhadap kisah Maleficent dalam instalasi yang mereka buat, sehingga menciptakan desain yang unik. Karya-karya tersebut ditampilkan di area spesial Disney's Maleficent: Mistress of Evil, bersama dengan beberapa instalasi menarik lainnya yang juga terinspirasi dari kisah ikonik tersebut.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Berlokasi di North Space, Ground Floor, Senayan City Jakarta, Kamu dapat mengunjungi area tersebut sambil melihat karya-karya seni yang dipamerkan, mulai dari 10 Oktober hingga 3 November 2019.

"Kisah Maleficent memberikan perspektif baru di mana selalu ada sisi lain dari sebuah cerita. Hal ini tergambar dalam karya yang saya buat, di mana Maleficent yang identik dengan nuansa gelap, digambarkan dalam sebuah tampilan berbeda dan penuh warna," ujar salah satu seniman, Anis Kurniasih, di Senayan City Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2019.

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Karya seni terinspirasi dari film Maleficent.

Selain deretan karya seni, Kamu juga dapat melihat beberapa gaun yang akan ditampilkan Albert Yanuar, Andreas Odang dan Imelda Kartini, dalam pagelaran fashion show Saints, Evils and In Between: A Special Fashion Collaboration Inspired by Disney's Maleficent: Mistress of Evil.

Ketiga desainer akan menampilkan total 24 look yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik, seperti Maleficent, Princess Aurora, dan karakter terbaru Queen Inggrith dalam sebuah fashion show yang akan dilangsungkan pada 24 Oktober 2019, pukul 17.30-18.00 WIB, di Main Atrium Senayan City, sebagai bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2020.

Karya seni terinspirasi dari film Maleficent.

Disutradarai oleh Joachim Ronning dengan naskah karya Linda Woolvertom, Maleficent: Mistress of Evil, menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent (Angeline Jolie) dengan Aurora (Elle Fanning). Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji.

Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (Harris Dickinson). Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

Film ini dibintangi oleh aktris peraih penghargaan Oscar, Angelina Jolie, Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Sam Riley, Ed Skrein, Harris Dickinson dan Chiwetel Ejiofor. Maleficent: Mistress of Evil bakal tayang di bioskop Indonesia pada 16 Oktober 2019. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya