Girls, Ini Pentingnya Upgrade Skill untuk Dongkrak Karier

Ilustrasi wanita/percaya diri
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Dunia kerja kini makin pelik saja. Tak cuma sarana untuk mencari nafkah kini dunia kerja juga untuk menjaring link, berkarier hingga berkompetisi.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Cara terbaik untuk berkompetisi dalam dunia kerja adalah dengan cara terus menerus upgrade skill yang dapat membuat kamu lebih unggul dari yang lainnya, dan tentunya agar karier tidak stagnan.

Andhika Soetalaksana, Vice President Sales and Partnership KiosTix mengatakan bahwa upgrade skill sangat penting untuk karier wanita.

Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

"Itu artinya menambah nilai kita di dunia kerja. Skill yang dimaksud juga tak terbatas. Beragam, salah satunya untuk wanita mungkin yang berhubungan dengan dirinya seperti kecantikan, fesyen dan lainnya," ujarnya kepada VIVA Jumat 11 Oktober 2019.

Nah, bagi kamu yang bingung mau upgrade skill apa, berikut ini kelas belajar skill kecantikan dalam Oh Beauty Festival 2019.

Profil Chaeyoung TWICE dari Karier hingga Pacaran dengan Zion.T

Flower Arrangement Class

Menata rumah dan keluarga harmonis menjadi salah satu kunci tampil cantik dan mental penuh percaya diri. Di kelas ini pengunjung akan diajak belajar dan praktek mengatur rumah dan membuat kreasi-kreasi sederhana dalam manajemen rumah. With Blanc Et Whimsy ada di hari Sabtu, 12 Oktober 2019 di GoWork Plaza Indonesia (back lounge)

Jewelry Assembling Class

Dalam kelas ini pengunjung akan diajari dan sekaligus praktik merangkai dan memadukan berbagai jenis perhiasan seperti pin, anting, kalung, gelang, dan asesoris lain. Ini pasti akan menjadi acara seru, karena ‘orang timur’ dikenal sangat menyukai berbagai jenis asesoris dan perhiasan dalam setiap penampilan dan kesempatan. 

Bersama by The Good Thing in Life
Sabtu, 12 Oktober 2019; pukul 13.00 – selesai
GoWork Plaza Indonesia (main lounge)

Beauty Class with Ifan Rivaldi

Dalam kelas ini pengunjung akan diajak belajar dan praktek trik-trik merias tubuh secara alami tanpa cela. Dibimbing oleh ahli kecantikan Ifan Rivaldi yang sudah tak asing lagi dalam pengalaman maupun pengetahuannya seni make-up set wajah. 

Sabtu, 12 Oktober 2019; pukul 13.00 - selesai
GoWork Plaza Indonesia (back lounge)

Mental Beauty Workshop

Mental menjadi komponen utama dalam setiap penampilan yang cantik dan penuh percaya diri. Di kelas ini pengunjung festival akan diajak belajar membangun mental yang kuat dan rasa percaya diri yang tinggi dari para ahlinya. Juga tentang pentingnya perawatan kulit untuk membangun rasa nyaman dan tampil percaya diri. 

With Andien Aisyah, Zia Kusumawardhani, dan Vita Harsono
Sabtu, 12 Oktober 2019; pukul 13.00 - selesai
GoWork Plaza Indonesia (main Lounge); pukul 16.00 - selesai

Jewelry Painting Class 

Pengunjung di kelas ini akan diajak belajar dan praktek melukis pada berbagai produk perhiasan seperti pada keramik, dan berbagi pengalaman seru dengan orang yang kamu cintai. Acara ini pasti bakalan seru karena akan dipandu oleh para kreator yang sudah sangat berpengalaman menggelar kelas serupa di berbagai acara lain. 

by The Good Thing in Life
Minggu, 13 Oktober 2019; pukul 13.00 – selesai
GoWork Plaza Indonesia (back lounge)

Untuk dapat mengikuti kelas-kelas belajar skill kecantikan praktis di atas, pengunjung dapat membeli tiketnya melalui website KiosTix. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya