Ingin Dandan Ala Joker, Perempuan Ini Malah Apes

Joaquin Phoenix di film Joker
Sumber :

VIVA – Film Joker sudah dirilis sejak 2 Oktober 2019. Film besutan sutradara Tod Phillips ini mendulang kesuksesan besar, dan banyak dibicarakan semua orang dari berbagai sisi. Salah satunya, dandanan Joker yang sangat identik. Tak heran, jika dandanan ala Joker menjadi tren, termasuk di Indonesia.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Salah satu orang yang turut ikut-ikutan berdandan ala Joker adalah cewek bernama Vora. Lewat utasan di akun Twitter @YogiPrmna41, Vora terlihat berdandan ala Joker. Ia menggambar wajahnya dengan ciri khas Joker, seperti bibir yang dibuat lebar dengan warna merah, alis merah dan aksen mata berwarna biru.

Hasil dandanan ala Joker ini awalnya diunggah Vora pada status WhatsApp, yang kemudian diunggah ulang oleh Yogi di Twitter pada Jumat, 11 Oktober 2019. Untuk berpenampilan ala Joker, Dia tidak menggunakan perangkat make-up yang memadai dan aman bagi wajah.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Vora hanya menggunakan spidol dua warna, yakni biru dan merah untuk melukis wajahnya. Apesnya, alat gambar yang digunakan Vora adalah spidol permanen, yang diketahui sulit untuk dihapus.

Awalnya, Dia tidak menyadari hal ini, sampai saat hendak menghapus dandanan ala Jokernya itu dan ternyata sulit dilakukan. Benar saja, semua coretan spidol permanen tidak sepenuhnya langsung hilang dari wajah aslinya.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

"Gamau jadi joker lagi lah alis gue biru gblk," tulis Vora di status Whatsapp.

Ia pun mengunggah foto dirinya dengan spidol merah yang masih terlihat belepotan di sekitar wajahnya, karena tidak berhasil dihapus dengan sempurna. Ekspresinya yang nampak menyesal sekaligus kaget melihat penampakan wajahnya sendiri nampak sangat lucu.

"Gatau lagi ini muka pengen gue buang," tulis Vora lagi.

Temannya turut menertawai Vora lewat pesan Whatsapp. Vora pun mengatakan kalau wajahnya jadi perih akibat spidol yang ia hapus dengan paksa. Sejak diunggah di Twitter, cuitan @YogiPrmna41 sudah di-retweet lebih dari 16 ribu kali dan mendapat lebih dari 20 ribu likes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya