Viral, Balita Hisap Vape Seperti Orang Dewasa

Balita menghisap vape
Sumber :
  • World of Buzz

VIVA – Anak adalah peniru ulung. Karena itu, apapun tingkah laku orang dewasa di hadapannya, anak-anak akan dengan cepat menirunya. Jika orangtua memberikan contoh perilaku yang baik, anak akan berperilaku baik. Sayangnya, ada beberapa orangtua yang berperilaku buruk di hadapan anak sehingga anak pun ikut menirunya.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

Hal inilah yang terjadi pada seorang balita yang tidak diketahui siapa nama dan dari mana asalnya. Seorang warganet membuat cuitan di Twitter yang berisikan video seorang balita dengan lancarnya menghisap vape.

Dilansir dari laman World of Buzz, hingga kini belum diketahui di mana video itu diambil. Tapi, bisa terlihat jelas bahwa balita itu berdarah Asia.

Unggah Video Aniaya Anak di Medsos, Ibu Muda di Toraja Kicep Didatangi Polisi

Terkejut dengan apa yang dilihatnya, pengguna Twitter @khairul_hafidz mengatakan kalau balita yang menghisap vape adalah sesuatu yang berada di luar norma masyarakat.

"Ini menyedihkan. Kita seharusnya tidak pernah menerima ini sebagai norma. Kita seharusnya tidak pernah mempertaruhkan masa depan anak-anak ini," tulisnya.

Vape May Help Adult Smokers to Stop, Study Says

Tentu saja ini bukan sesuatu yang baik. Jika vape bisa memberikan efek merusak pada orang dewasa, bisa dibayangkan efek mengerikan apa yang disebabkan vape pada anak-anak.

Video tersebut juga memantik amarah warganet lainnya. Mereka berkomentar pada unggahan itu dengan menyatakan seharusnya budaya vape harus dihentikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya