Oh No! di Bulan Scorpio, 3 Zodiak Ini Alami Masa Sulit

Ilustrasi sedih.
Sumber :
  • Pixabay/Masimba Tinashe Madondo

VIVA – Hidup layaknya dua sisi mata uang. Dua sisinya yang berbeda, sama halnya seperti penggambaran hidup manusia yang berlawanan. Kadang senang, kadang sedih, kadang baik-baik saja dan kadang menghadapi situasi tersulit.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Kabar buruknya, di bulan Scorpio ini bakal jadi tantangan buat pemilik tiga zodiak berikut ini. Mereka akan menghadapi situasi tersulit di 'musim kalajengking'. Tapi tenang, layaknya roda yang selalu berputar, kamu tentu enggak akan terus berada di bawah, bukan?

Dilansir dari Ellite Daily, Jumat 25 Oktober 2019, berikut tiga zodiak yang kurang beruntung di bulan Scorpio. Tetap semangat ya gengs!

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Aries
Jangan takut gelap. Hadapi sisi bayanganmu, Aries. Kamu dan Scorpio merupakan makhluk yang sangat bersemangat, sehingga kalian begitu istimewa. Tapi bedanya, Aries lebih emosional yang akhirnya bakal jadi tantangan buat kamu. Kamu tidak punya pilihan selain menyerah dan berdamai dengan diri sendiri.

Leo
Jangan remehkan emosimu, Leo. Memang, ini bukan kamu yang seperti biasanya. Mengingat kamu adalah salah satu zodiak yang paling ekspresif. Biasanya, kamu selalu menjaga agar tetap bersinar terlepas dari apa yang sebenarnya kamu rasakan. Tapi, bulan Scorpio ini bakal bikin kamu lebih emosional, yang membuat kamu sulit untuk tetap bersinar.

Ramalan Zodiak Minggu 24 Maret 2024, Scorpio: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Sagitarius
Apakah kamu sedang menyimpan rahasia atau punya masalah, Sagitarius? Melihat sisi introvert-mu, kamu boleh, lho beristirahat atau sekadar mengambil jeda untuk berpikir jika memang dibutuhkan. Memikirkan apa yang perlu kamu lepaskan, apa yang membuatmu tidak nyaman, memaafkan diri sendiri dan orang-orang yang menyakiti kamu. Cobalah untuk berdamai dengan diri sendiri dan manfaatkan waktu istirahat kamu untuk tidur, bermeditasi, atau melakukan apa pun yang membuatmu senang.

Pisces

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ramalan zodiak Rabu, 27 Maret 2024. Bisnis Taurus mengalami kerugian. Leo diberi tanggung jawab kerja tambahan. Kesabaran Pisces sedang diuji.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024