Kocak, Dikira Buah Ceri Youtuber Bule Ini Kepedesan Makan Cabe Toraja

Glozell aksi makan cabe toraja
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Bagi orang Indonesia pecinta pedas tentu sudah enggak asing lagi dengan cabe katokkon khas Toraja yang bentuknya mungil bulat berwarna merah dan oranye sebesar ibu jari. 

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Tapi bagi warga asing, tentu sedikit yang tahu soal cabe jenis ini. Sekilas bentuknya yang kecil dengan warna menggoda membuat cabe ini mirip buah ceri, atau masuk kategori buah beri. Hal itu juga yang terjadi pada wanita bule yang satu ini.

Youtuber asal Amerika bernama Glozell ini tertipu dengan bentuk cabe katokkon. Lewat channel Youtubenya, wanita afro Amerika ini awalnya ingin membuat video review dirinya mengonsumsi berbagai jenis ceri dan beri-berian.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Video awalnya terlihat Glozzel memamerkan sebuah plastik yang berisi potongan buah mangga yang kering. Kemudian dia membuka sebungkus plastik yang berisi blueberry yang langsung ia makan. Tak lama, Glozell mencomot katokkon dan mengunyahnya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

"Ini sepertinya bukan jenis ceri, oh ini seperti cabai," katanya dan langsung terdiam.

Glozell meyakinkan, kembali mengunyah sampai cabenya habis bersisa tangkai ujung. Dia pun tersedak bahkan tak sanggup berbicara. Sangat ekspresif, raut mukanya yang kepedasan mengundang gelak tawa bagi yang menonton.

Hidungnya mengembang, dahinya mengkerut, suara berubah layaknya orang kepedasan, butuh air minum. Setelah dia meminum seteguk air, Glozell ingin muntah, dia terbatuk-batuk.

"Cepat berikan (air), cepat berikan," ucapnya meminta air dengan segera.

Dia tak kuasa menahan pedas dan perihnya kerongkongan. Glozell minum air dari teko air yang besar dan diakhiri minuman kola agar pedas di lidahnya hilang.

"Bentuk cabainya 'cute' ternyata itu bukan jenis Cherry. Cuma bisa bilang, mulut terasa disobek. Ya.. rasanya bikin sekarat," tulis Glozell.

Video berjudul Hot Pepper Challenge ini diunggah Glozell pada Juni 2012. Hingga kini sudah ditonton 37 juta orang dan disukai hampir 400 ribu orang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya