Cieee, November jadi Bulan Paling Romantis untuk 3 Zodiak Ini

Ilustrasi pasangan/liburan romantis.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Setiap pasangan pasti ingin hubungannya bisa berjalan dengan romantis. Tapi, enggak semua bisa mendapatkannya. Karena tentu saja, karakter tiap pasangan berbeda-beda, dan mungkin pasanganmu tergolong orang yang enggak bisa romantis sama sekali.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Tapi, kalau pasanganmu masuk dalam salah satu dari ketiga zodiak berikut ini pasti bakal lain lagi ceritanya. Kamu akan mendapatkan kejutan-kejutan romantis dari si dia. Eits, buat kamu yang jomblo enggak usah khawatir, karena kamu berpotensi menemukan cinta di bulan November ini.

Dilansir dari Elite Daily, Senin 4 November 2019, berikut tiga zodiak yang bakal merasakan hal romantis di bulan November ini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Taurus
Di bulan ini, Taurus akan mendapatkan sesuatu yang sangat romantis. Ada sesuatu yang terasa sangat memikat, terutama bagi orang-orang di sekitar kamu, yang berarti kamu akan memancarkan magnet yang mampu menarik pasanganmu bulan ini dan itu akan sulit untuk dilawan.

Cancer
November akan meningkatkan peluang kamu untuk menemukan cinta yang tidak kamu duga-duga. Mungkin dengan orang-orang yang sering kamu temui setiap hari. Jadi, mulai sekarang, peka dengan kode-kode dari orang-orang yang ada di sekitarmu, ya.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Leo
Cinta dan kesenangan akan menghampiri Leo di bulan November ini. Baik tentang romansa, menggoda, kebahagiaan, semua hal akan menghampiri kamu. Kalau kamu masih jomblo, kamu akan merasakan jatuh cinta di bulan ini. Namun, jika kamu sudah berpasangan, kamu dan pasangan akan menjalani hubungan yang romantis di bulan ini.

Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024