Creativepreneur Corner, Saatnya Milenial Belajar jadi Pengusaha

Creativepreneur Corner Special Edition 2019
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Gelaran event Creativepreneur Corner 2019 Special Edition akan digelar di dua tempat, Yogyakarta pada 16 November 2019 dan Bali pada 23 November 2019. Dengan tema airport, event ini makin mencuri perhatian anak muda untuk semakin kreatif. Apalagi, yang ingin jadi pengusaha muda kaya akan karya.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Airport atau bandara merupakan lokasi awal bepergian guna menjelajahi pengalaman baru yang nantinya akan banyak inspirasi dan motivasi dari pembicara seperti Anindya Bakrie, Deddy Corbuzier, Gita Wirjawan, Axton Salim, Gaery Undarsa, Putri Tanjung, Pangeran Siahaan, Ernest Prakasa, Marchella FP dan Arief Muhammad.

Rangkaian tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 Yogya dan Bali menjadi sangat inspiratif karena membahas 5W+1H menjadi pengusaha baik teori dan penerapan langsung.

Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

"Enggak sabar banget ya, very excited dan puas banget sama line up tahun ini. Pastinya enggak sabar sama animonya. Kita bikin dari awal dari tema dan segala macam, ini acara yang menginspirasi dibalut entertainment dan tahun ini temanya airport," kata Putri Tanjung selaku CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator saat jumpa pers di Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis, 7 November 2019.

Tentu ada alasan mengapa memilih dua lokasi tersebut karena merupakan destinasi yang banyak diincar wisatawan dalam dan luar negeri.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

"Kita lihat ini gede banget dan banyak yang request di Yogyakarta lagi dan di Bali karena belum pernah. Dan special edition untuk dua kota ini, karena 2 kota ini destinasi di Indonesia yang banyak diincar," tutur Gaery Undarsa selaku Co-Founder tiket.com.

Anak-anak zaman now memang jadi target karena sangat antusias dengan event tersebut. So, buat kamu yang ngerasa milenial dan kekinian langsung beli tiketnya karena sejak tanggal 21 Oktober 2019 tiket box sudah dibuka.

Ekspor-Impor

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Menko Ekonomi Airlangga Hartarto menyatakan bahwa Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024