Ramalan Zodiak 9 November 2019, Gemini Jangan Terjebak Masa Lalu

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Setiap kehidupan tentu ada pasang surut. Ada peluang dan rintangan yang tak bisa terpisahkan dari kehidupan. Dan setiap hari juga membawa peruntungannya sendiri. Lantas, bagaimana peruntungan kamu berdasarkan zodiak di tanggal 9 November 2019 ini?

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Dikutip laman Vogue, berikut simak, ramalan zodiak khusus untuk 9 NOvember 2019.

Baca Juga:Pesona Cantik Sekjen PSSI Sihir Malam Penghargaan AFF 2019

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Aries
Setiap tingkat kehidupan menuntut kamu untuk jadi yang berbeda. Hubungan kamu dengan semua orang di sekitar  juga akan berubah. Rangkullah perubahan. Berikan orang-orang dalam hidup hadiah penerimaan. Percayalah bahwa ramuan ajaib ini akan mengubah segalanya di dalam dan di luar.

Taurus
Kita semua memiliki kontrol, sejauh mana kita percaya kita memiliki kekuatan atas keberhasilan dan kegagalan kita.Taurus, saatnya untuk mengambil alih hidup. Bertanggung jawab atas apa yang ada dan apa yang bisa.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Gemini
Terkadang, kita begitu terjebak pada kegagalan di masa lalu sehingga kita lupa untuk melihat apa yang ditawarkan saat ini kepada kita. Bagi mereka yang telah menggunakan kata-kata mereka sebagai senjata, ini adalah pengingat untuk kembali pada cinta. Semakin banyak kebaikan dan kasih sayang yang kamu berikan untuk semua makhluk di dunia, semakin kamu akan mendapatkannya kembali.

Cancer
Bagi Cancer segalanya tidak akan berjalan sesuai rencana. Awasi pemicu kegagalan itu. Pilih jalan yang paling tidak resistan ketika kekacauan membuat kamu lebih baik. Terkadang, lebih baik menyerah daripada mendorong melawan arus. Meskipun keadaan tidak dapat dikendalikan, reaksi kamu terhadap mereka tentu saja bisa.

Leo
Tentu kmau tidak ingin menyalakan api yang tidak bisa padam saat ini. Apa yang ingin kamu lakukan sebagai gantinya, sempurnakan seni komunikasi tanpa kekerasan. Dengan cara ini kamu bisa menyampaikan maksud tanpa mengacak-acak terlalu banyak masalah.

Virgo
Renungkan semua cara di mana kamu telah menahan diri dari mengekspresikan emosi. Biarkan emosi meluap jika memang harus diluapkan. Semesta memberi kamu kesempatan untuk menyembuhkan luka lama. Mengingat kamu merasa sangat sensitif hari ini, yang terbaik adalah menghindari lingkungan keras yang dapat memicu kamu lebih emosi

Libra
Berurusan dengan bayangan adalah cara yang baik untuk membiarkan cahaya masuk. Ditambah Libra, ini adalah waktu untuk meninjau kembali aturan pertunangan. Hanya karena kamu telah berhubungan satu sama lain dengan cara tertentu, tidak berarti kamu harus terus melakukannya. Lakukan percakapan terbuka dan jujur dengan orang yang dicintai tentang apa yang terasa otentik bagi kamu.

Scorpio
Jika berhasil dengan mulus, anggap itu sebagai tanda bahwa kamu seharusnya bersama. Jika tidak, percayalah bahwa kamu ditakdirkan untuk menemukan cinta yang lebih baik. Semesta ingin kamu mempraktikkan seni berserah diri yang tak biasa. Hampir sempurna tidak sama dengan sempurna. Ada kemungkinan besar kamu menumpulkan kilauan kamu sendiri dengan memilih seseorang atau sesuatu yang tidak sejalan dengan kebaikan kamu.

Sagitarius

Lihatlah harta benda di sekitar kamu. Apakah mereka sumber kegembiraan dan inspirasi, atau apakah harta benda hanya disimpan karena rasa sakit yang pernah dirasakan karea pernah kehilangan harta benda? Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan saat kamu menolak membersihkan lemari. Energi stagnan mungkin menghalangi chi yang baik untuk datang. Kamu tahu apa yang mereka katakan tentang minimalis? Ini bukan tentang memiliki lebih sedikit, ini tentang membuat ruang agar terlihat lebih tenang.

Capricorn
Overthinking adalah seni menciptakan masalah yang seharusnya tidak ada. Capricorn, sekarang saatnya untuk keluar dari batas-batas pikiran kamu dan melihat kenyataan dengan baik. Segala sesuatunya berjalan lebih baik dari yang kamu bayangkan. Ambil napas dalam-dalam dan kembali ke masa sekarang.

Aquarius
Jiwa selalu tahu apa yang harus dilakukan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Tantangannya adalah membungkam pikiran.  Jika kamu memiliki opsi untuk mematikan telepon dan mematikan jaringan, lakukanlah. Mereka yang peduli dengan kamu akan memahami kebutuhan kamu untuk sendiri.

Pisces
Kamu telah bekerja sangat keras, dan waktu untuk menuai hadiah semakin dekat. Yang perlu kamu lakukan sekarang adalah mengambil stok barang-barang. Lihat seberapa jauh kamu berhasil datang dan seberapa jauh kamu harus melangkah. Idenya adalah belajar dari kesalahan masa lalu dan tidak terlalu terjebak di masa lalu. Pisces, percayalah bahwa masa depan yang cerah menanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya