Hari Ayah Nasional, Ini Dia 7 Sosok Hot Daddy Tanah Air Siapa Saja?

Iko Uwais.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Setiap 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Hari Ayah lahir atas prakarsa paguyuban Satu Hati, lintas agama dan budaya yang bernama Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP). Tahun 2014, PPIP mengadakan peringatan Hari Ibu di Solo dengan cara mengadakan Sayembara Menulis Surat untuk Ibu. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Sama seperti ibu, ayah juga memiliki peranan penting dalam sebuah keluarga. Bukan hanya sekadar menjadi tulang punggung keluarga. Dalam keluarga ayah juga berperan membentuk karakter anak dan pelindung keluarga. 

Sama seperti ayah pada umumnya, beberapa selebriti tanah air berikut ini memiliki kedekatan yang intim dengan sang anak di tengah kesibukannya sebagai pesohor tanah air. Enggak sedikit dari para pesohor tanah air ini disebut-sebut sebagai hot daddy, siapa saja?

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Hamish Daud

Suami penyanyi Raisa ini disebut-sebut sebagai Hot Daddy. Meski ditengah kesibukannya sebagai seorang aktor dan presenter, Hamish Daud terlihat sering membagikan momen kedekatan bersama sang putri, Zalina Raine Wyllie. Sebut saja saat Hamish tengah menggendong sang putri di dadanya. Atau saat dirinya tengah berada di kolam renang. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Mike Lewis

Mike Lewis juga sering disebut-sebut sebagai hot daddy. Meski disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang aktor dan presenter, Mike Lewis terlihat sering menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya dengan Tamara, Zo. Mike Lewis terlihat menghabiskan sore bersama sang kekasih dan sang buah hati sambil menikmati sunset. Atau saat keduanya, berdandan ala Joker menggemaskan ya? 

Joe Taslim

Aktor tampan yang jago bela diri ini juga disebut-sebut sebagai hot daddy. Di tengah kesibukannya syuting, Joe Taslim selalu menyempatkan waktu untuk menikmati waktu kebersamaannya bersama dengan buah hatinya. Joe Taslim terlihat sering berlibur bersama dua buah hatinya untuk traveling. Seperti saat dirinya dan sang putra bermain jet ski. Atau berkunjung ke kandang cheetah di Afrika.

Christian Sugiono

Suami Titi Kamal ini juga disebut-sebut sebagai sosok Hot Daddy. Memiliki jadwal yang sibuk sebagai seorang aktor dan menekuni beberapa bisnis, namun Christian Sugiono sering terlihat menghabiskan waktu bersama dengan dua jagoan ciliknya. Tian, sapaannya sering terlihat menghabiskan waktu dengan buah hatinya seperti bermain ski dengan putra sulungnya. Atau saat di rumah menghabiskan waktu bersantai dengan kelinci peliharaannya. Selain itu Tian juga terlihat bermain sepak bola dengan sang putra.

Stefan William

Stefan juga disebut-sebut sebagai sosok hot daddy. Di tengah kesibukannya sebagai seorang aktor, Stefan William terlihat menghabiskan waktu bersama dengan keempat anaknya. 

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga disebut-sebut sebagai sosok hot daddy. Suami dari Nagita Slavina ini terlihat selalu menyempatkan waktu bersama dengan putra semata wayangnya Rafathar di tengah kesibukannya di dunia entertaiment. Saat ini diketahui Raffi Ahmad tengah cuti dari dunia entertaiment dan melakukan perjalanan bersama anak dan istrinya ke berbagai daerah di Indonesia dan berbagai negara. 

Iko Uwais

Suami dari penyanyi Audy Item ini juga disebut-sebut sebagai sosok hot daddy. Iko yang sibuk sebagai seorang aktor ini tetap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu dengan dua buah hatinya. Iko pernah mengabadikan waktu berlibur bersama keluarga kecilnya di kawasan Puncak Bogor. Meski sibuk menjalani syuting Iko Uwais selalu menyempatkan waktu untuk menghubungi buah hatinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya