Ekornya Tumbuh di Dahi, Anak Anjing Ini Viral karena Mirip Unicorn

Narwhal anjing dengan ekor di kepala mirip Unicorn
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Melihat penampilan unicorn dengan ciri tanduk di kepala tentu sudah biasa. Tapi, bagaimana jadinya, jika ada anak anjing mirip dengan "unicorn"?

Startup Dana Lagi Semringah

Gara-gara ekornya tumbuh di antara mata, anak anjing yang diberi nama Narwhal ini viral di dunia maya. Fotonya, ketika digendong oleh Pendiri penyelamat hewan Mission Mac, Rochelle Steffen di Jackson, Missouri tersebar luas di dunia maya, Rabu, 13 November 2019, anjing ini jadi perbincangan.

Dikutip laman Chicago Tribune, Jumat, 15 November 2019, anak anjing ini merupakan anak anjing golden retriever berusia 10 minggu dengan ekor kecil tumbuh di antara matanya. Saat diselamatkan, banyak yang terkejut hingga menarik perhatian banyak orang karena kemiripannya dengan unicorn.

Sepak Terjang Johnny G Plate Selama Mengabdi sebagai Menkominfo

Narwhal diselamatkan saat akhir pekan dan dikirim ke Misi Mac di Jackson, yang berspesialisasi dalam membina hewan dengan kebutuhan khusus.

Pendiri Misi Mac Rochelle Steffen mengatakan Narwhal merupakan anak anjing yang sehat dan bahagia meski memiliki keistimewaan dengan ekor tambahan di dahinya. Meskipun terlihat seperti ekor, Narwhal tidak bisa mengibaskannya.

Ikan Siluman Mirip Unicorn Ditemukan di Perairan Gelap

Steffen mengatakan kelompok penyelamat hewan telah dibanjiri dengan permintaan dari orang-orang yang ingin mengadopsi Narwhal sejak fotonya beredar di media sosial. Tapi dia akan tetap di Misi Mac sehingga pengasuhnya dapat memastikan ekornya tidak tumbuh keluar lebih panjang. Mereka berharap, ekor aneh di dahi tidak akan menjadi masalah nantinya untuk Narwhal.

Bocah Perempuan Menangis, Dibully Gegara Pakai Baju Unicorn Dikaitkan LGBT

Bocah Perempuan Menangis, Dibully Gegara Pakai Baju Unicorn Dikaitkan LGBT

Bocah Perempuan menangis setelah pulang sekolah. Anak itu mengadu ke ibunya sedih dibully lantaran memakai kostum unicorn, karakter kuda poni yang dikaitkan dengan LGBT.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023