Game Star Wars Jedi: Fallen Order Rilis, Intip Video Trailernya

Star Wars Jedi Fallen Order
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Game Star Wars terbaru, Star Wars Jedi: Fallen Order resmi dirilis Jumat, 15 November 2019. Sayangnya beberapa pihak menilai promosi atas game tersebut minim dilakukan. Padahal trailer game yang dibuat secara live action tersebut cukup menjanjikan.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Dalam trailer berdurasi 1 menit dan 40 detik tersebut memperlihatkan anak muda yang tengah berjalan. Tiba-tiba keadaan sekitar berubah menjadi dunia Star Wars Jedi: Fallen Order dan mulai melawan musuh.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Isi ATM, Buat ke Warung Rp1 Miliar Lebih

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Seperti tujuan awal pembuatannya, game ini membuat pemainnya membayangkan diri mereka sendiri di dalam alam semesta permainan. Berikut pernyataan resmi dari pihak EA yang dikutip dari comicbook.

“Dibantu oleh kesatria Jedi sebelumnya dan pilot droid yang tidak kenal rasa takut, kau harus melarikan diri dari kejaran musuh dan pasukan kerajaan dalam petualangan yang penuh cerita ini,” tulisnya.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Trailer live-action baru pertama kali terungkap selama acara X019 hari ini dari Xbox. Beberapa orang telah memainkan permainan tersebut. Mereka juga meninggalkan komentar yang cukup puas saat memainkan Star Wars Jedi: Fallen Order.

“Saya menikmatinya. Terasa mudah setelah mengalahkan Sekiro tetapi keunggulannya atas permainan itu adalah set piece Esque yang belum dipetakan,” tulis warganet.

“Sebenarnya ini adalah game yang bagus sejauh ini. Sebagian besar orang mengatakan itu buruk kemungkinan besar hanya karena tidak suka pada EA dan bersikap picik (kebanyakan saya tidak mengatakan semuanya karena semua orang memiliki pendapat),” tulis warganet lainnya.

“Sedang memainkannya sekarang, kontrol terasa kikuk, eksplorasi terbatas. Save point tersebar di seluruh permainan dan merupakan satu-satunya tempat Anda dapat meningkatkan kekuatan Anda. Saya merasa mereka seharusnya mengambil ide dari game seperti force unleashed untuk gameplay yang lebih menyenangkan,” kata warganet yang juga telah memainkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya