Susah Ditebak, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Misterius

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Garon Piceli

VIVA – Sifat misterius seringkali dianggap sebagai sifat yang negatif. Karena orang-orang ini paling sulit dimengerti dan cenderung tertutup. Padahal tidak selalu demikian. Sifat misterius bisa juga menjadi sifat yang menarik.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Jika Kamu cenderung tertutup atau introvert, mungkin Kamu termasuk salah satu zodiak berikut ini. Ya, ketiga zodiak ini dikenal paling misterius. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud?

Dilansir dari Elite Daily, Jumat, 22 November 2019, berikut tiga zodiak yang dikenal paling misterius.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Cancer

Cancer dikenal pemalu dan cenderung tertutup. Selain misterius, Cancer memiliki pusaran emosi yang sangat mendalam. Mereka mudah sensitif oleh orang-orang yang berada di lingkungannya, yang membuatnya jadi lebih tertutup.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Scorpio

Banyak orang yang terhipnotis dengan pandangan Scorpio. Tapi, ada yang banyak orang tidak ketahui dari sosok pemilik zodiak bertanda kalajengking ini. Orang-orang ini selalu skeptis terhadap orang lain bahkan cenderung menjaga diri.

Pisces

Pisces dianggap paling kompleks dibanding zodiak lain. Meski mudah menjaga hubungan dengan berbagai kelompok pertemanan, para pemilik zodiak ini paling sulit dipahami. Tapi di balik itu, mereka memiliki empati yang tinggi, jika melihat orang lain menderita, mereka juga akan merasa sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya