Aksi Heroik Wanita Muslim Bela Keluarga Yahudi Tuai Pujian

Asma Shuweikh
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Seorang wanita Muslim dipuji sebagai 'pahlawan' setelah menghadapi seorang pria yang melakukan pelecehan anti-Semit pada anak-anak Yahudi di London Underground. Ia bahkan tidak akan ragu untuk melakukan tindakan seperti itu lagi.

Berawal dari Dropship, Gamer Ini Punya Rental Mobil dan Beberapa Vila Miliaran di Bali

Kejadian itu bermula ketika seorang lelaki mulai membaca bagian-bagian Alkitab anti-Yahudi kepada dua anak laki-laki yang mengenakan topi ketika mereka bepergian dengan keluarga mereka di Jalur Utara. Melihat hal itu Asma Shuweikh, dari London tidak tinggal diam. 

Insiden mengejutkan itu direkam oleh sesama penumpang, Chris Atkins yang kemudian membagikan rekaman tersebut di media sosial. Pria yang memakai topi dan baju hoody, pria itu terlihat mengancam seorang pria setelah ia mencoba mengintervensi. Kemudian seorang wanita berjilbab Shuweikh, ikut masuk ke dalam insiden itu.

Jadi Joki Game Online, Pria Ini Punya Penghasilan Fantastis

"Menjadi ibu dua anak, saya tahu bagaimana rasanya berada dalam situasi itu dan saya ingin seseorang membantu jika saya berada dalam situasi itu," kata Shuweikh seperti dilansir laman Standard.co.uk.

Shuweikh menambahkan bahwa pasangan itu bepergian dengan tiga anak, dan dia ingin mengalihkan perhatian lelaki itu dari mereka. Ia bercerita bahwa kala itu pria tersebut cukup agresif dan semakin mendekat kepadanya. 

Ini Tata Cara Beritikaf di Rumah Bagi Wanita

Belakagan dikabarkan bahwa polisi sedang menyelidiki insiden itu. Ibu dua anak itu berkata bahwa dia berharap lebih banyak orang di kereta mau berdiri ketika pria itu mulai agresif terhadap keluarga muda itu.

"Saya ingin jika lebih banyak orang datang dan mengatakan sesuatu, karena jika semua orang melakukannya, saya tidak berpikir kejadian itu akan bertambah besar seperti yang sudah terjadi," kata Shuweikh.

Wanita muslim bercadar.

5 Negara Ini Terkenal Punya Banyak Wanita Muslim Tercantik di Dunia

Indonesia, sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbanyak di dunia, dikenal juga sebagai tempat lahirnya banyak wanita Muslim yang memiliki kecantikan yang memuka

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024