Seorang Ayah Siapkan 300 Babi untuk Pria yang Bersedia Nikahi Putrinya

Zhang Zhiyuan
Sumber :
  • Sin Chew Daily

VIVA – Seringkali, orangtua merasa khawatir jika anaknya tidak juga menemukan jodoh di saat usianya terus bertambah. Akhirnya, mereka mencari berbagai cara untuk menjodohkan anaknya.

Berawal dari Dropship, Gamer Ini Punya Rental Mobil dan Beberapa Vila Miliaran di Bali

Namun, cara yang digunakan seorang ayah di China ini cukup membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Dia menawarkan hadiah 300 ekor lebih babi bagi siapapun pria yang bersedia menikahi putrinya.

Menurut laporan Sin Chew Daily, gadis berusia 24 tahun bernama Zhang Zhiyuan dari Henan yang baru lulus dari universitas 3 tahun itu, pulang ke kampung halamannya untuk mengasuh 2.000 ekor babi hitam. Dengan harga babi yang terus melonjak di China, maka Zhiyuan dianggap sebagai gadis yang sangat 'bernilai' dengan banyak sekali prospek.

Jadi Joki Game Online, Pria Ini Punya Penghasilan Fantastis

Di hari biasa, Zhiyuan membersihkan babi-babinya dan memberi makan. Di pagi hari, dia juga menjual daging babi di pasar. Karena permintaan daging babi yang meningkat tahun ini, Zhiyuan pun sangat sibuk.

"Orang berpikir memelihara babi bukanlah pekerjaan yang layak dan hal yang mudah dilakukan, aku tidak setuju. Faktanya, ini bukan pekerjaan mudah dan aku sudah menerapkan hal yang aku pelajari di universitas pada pekerjaan ini," ujar Zhiyuan dikutip laman World of Buzz.

Bule Non-Muslim Ini Kagum dengan Keindahan dan Kemegahan Masjid Nabawi

Dia juga menjelaskan kalau kedua orangtuanya sangat enggan membiarkannya bekerja memelihara babi karena dia lulusan perguruan tinggi. Mereka mengharapkannya tinggal di kota besar dan bekerja dengan gaji tinggi. Tapi, dia memaksa bekerja di ladang untuk mengurangi beban kedua orangtuanya.

Disebutkan juga jika kakak perempuan Zhiyuan, Yuanyuan, juga membantunya di ladang saat ada waktu luang. Yuanyuan sudah menikah dan Zhiyuan juga banyak menerima pernyataan cinta dari para pria yang tertarik dengannya.

Saat ditanya mengenai kriteria suami idamannya, Zhiyuan mengatakan dia tidak punya banyak harapan. Tapi, dia ingin seseorang yang setidaknya mampu mengangkat berat setengah ekor babi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya