3 Zodiak Paling Kompetitif, Punya Semangat Berapi-api

Ilustrasi hidup bahagia.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jiwa kompetitif tidaklah buruk, selama kamu tidak menggunakannya untuk memperjuangkan hal-hal yang buruk juga. Orang-orang yang memiliki sifat ini, selalu bersemangat dan berjuang untuk mendapatkan yang diinginkan.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Tidak ada kata menyerah dalam kamus mereka. Bahkan, mereka cenderung selalu ingin jadi yang pertama dibanding yang lain. Ya, itulah sifat yang dimiliki oleh ketiga zodiak berikut ini, mereka dikenal memiliki jiwa kompetitif.

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Senin 2 Desember 2019, berikut tiga zodiak yang dikenal paling kompetitif. Ehm, ada kamu enggak nih?

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Aries

Aries selalu ingin jadi pemenang. Kepribadian Aries seperti anak kecil, dan selalu bersemangat. Apa pun yang ada di pikiran seorang anak, hal yang sama berlaku untuk keinginan Aries.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Mereka berusaha mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan mereka tidak akan berhenti untuk mendapatkannya. Prinsip yang dipegang Aries adalah, di mana ada kemauan, di situ ada jalan.

Leo

Sama seperti Aries, Leo bisa dibilang penggambaran dari anak kecil. Mereka selalu mencari tempat di mana mereka dapat mengekspresikan diri secara bebas. Sebagai contoh, ketika Leo naik ke atas panggung, tidak ada yang boleh mengalihkan perhatiannya dari Leo.

Pemilik zodiak ini akan memastikan semua orang hanya memerhatikan dia. Hal lain dari seorang Leo adalah, mereka memiliki karakter pemimpin.

Singa yang perkasa akan selalu siap untuk tampil dan menciptakan suasana yang menyenangkan. Namun, pastikan kamu tidak melukai Leo, karena mereka juga dikenal memiliki pribadi yang keras.

Sagitarius

Sagitarius selalu memiliki jawaban untuk segalanya. Sagitarius tahu akan semua hal, bahkan ketika mereka tidak tahu, mereka akan berusaha mencari tahu jawabannya.

Para pemilik zodiak ini punya vibes yang besar dan bertanggung jawab, bahkan mereka cukup baik dalam hal itu. Selain itu, Sagitarius juga punya sifat yang enggak pernah puas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya