3 Pasangan Zodiak yang Doyan Putus Nyambung, Kamu Termasuk Gak?

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Berantem, putus, kemudian balikan. Gitu aja terus sampai Upin dan Ipin wisuda. Ya, itulah karakter yang dimiliki oleh ketiga pasangan zodiak berikut ini. Walaupun mereka bertengkar sebesar apapun, mereka bakal balikan lagi dan lagi. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Duh, kira-kira zodiak siapa saja ya yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Kamis 5 Desember 2019, berikut tiga zodiak yang paling demen putus sambung. Eits, kamu sama pasanganmu termasuk gak nih?

Taurus dan Virgo

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Kedua zodiak ini enggak masalah kalau harus mencoba kembali, hubungan yang sudah lama pupus. Mereka berdua menghargai stabilitas romansa jangka panjang. Kenyamanan dan keakraban jadi prioritas utama buat kedua zodiak ini, jadi mereka sering menemukan jalan buat balikan satu sama lain. 

Meskipun Taurus keras kepala dan Virgo agak kritis, keduanya memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah bahkan setelah berpisah. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Leo dan Libra

Walaupun karakter kedua pasangan ini berbeda, tapi mereka bisa cocok satu sama lain. Dan Libra senang memenuhi keinginan Leo. Pasangan zodiak ini juga memiliki ketakutan yang sama, yaitu dihakimi. 

Setelah putus, yang ada di otak mereka adalah apa yang dipikirkan orang lain. Jadi mereka berdua cenderung kembali hanya untuk menyelamatkan 'muka' mereka. Leo, si penyuka drama dan Libra yang lebih suka menghindari konflik, mampu menyelesaikan masalah untuk mengembalikan keseimbangan dan menyelamatkan reputasi mereka. 

Pisces dan Cancer

Sebenarnya, hubungan Cancer dan Pisces cenderung sedikit lebih kacau. Karena keduanya sangat sensitif dan intuitif, mereka berhati-hati agar tidak melukai perasaan satu sama lain, tetapi mereka juga kerap bertengkar saat bersama. 

Pasangan zodiak ini kerap membiarkan emosinya memuncak, kemudian memutuskan untuk berpisah. Namun, sifat pemaaf dan romantis yang mereka miliki bisa mengesampingkan perasaan terluka mereka, yang akhirnya bikin mereka balikan lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya