Ungkap Haru Mengenai Sosok Ibu, Donna Agnesia: Anugerah Terindah Tuhan

Dona Agnesia
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Donna Agnesia menceritakan makna mendalam terkait sosok ibundanya. Bukan hanya kedekatannya, namun karakter sang ibu yang mengayominya hingga telah memiliki tiga anak, membuatnya kerap menangis kala teringat kenangan bersama.

Donna Agnesia Ungkap Darius Sinathrya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM

Presenter asal Indonesia ini menuturkan bahwa banyak pelajaran penting yang diajarkan ibunya untuk bisa menjadi seorang wanita yang kuat. Ia mengisahkan, di masa hidup hidupnya, sang ibunda selalu memprioritaskan urusan keluarga.

"Mamah aku kan sudah enggak ada. Pelajaran dari mamah banyak banget, banyak banget. Mamah aku itu orang yang bisa dibilang mendedikasikan hidupnya buat keluarga dan anak-anak, dia tidak bekerja, benar-benar jadi ibu yang kepala jadi kaki, kaki jadi kepala buat keluarga," ujar Donna ditemui di kawasan Pondok Indah, Minggu 15 Desember 2019.

Darius Sinathrya Blak-blakan Soal Budget Belanja Bulanan

Menurut istri Darius Sinatrya ini, ia belum mampu menjadi sosok seperti ibunya tersebut. Terlebih, ibunya mengajarkan ia untuk bisa menjadi istri dan ibu yang mendedikasikan hidup hanya untuk keluarga.

"Mungkin aku belom bisa jadi seperti itu karena aku masih bekerja, sementara mamah aku benar-benar hidupnya buat anak," katanya sambil menyeka air mata.

6 Artis Wanita Ini Kepincut Berondong, Ada yang Bahagia Menikah Hingga Beda Usia 17 Tahun

Meski begitu, menjadi ibu menurut Donna adalah sebuah anugerah terindah. Walau rintangannya cukup banyak, Donna tak merasa keberatan karena ada sosok suami yang selalu mendukung dam membantunya.

"Menjadi istri dan ibu benar-benar mengubah, merasa bahwa hidup saya sudah sempurna. Saya menjadi wanita yang seutuhnya dengan anak-anak yang luar biasa, memiliki suami yang luar biasa, mereka adalah the greatest gift from God," ungkapnya seraya meneteskan air mata.

Darius Sinathrya.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Film Possession: Kerasukan disutradarai oleh Robby Ertanto dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024