Sedih, 4 Zodiak Ini Paling Nelangsa saat Putus Cinta

patah hati
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Enggak semua orang seperti Justin Bieber, yang sudah lama pacaran dengan Selena Gomez tapi gampang move on. Enggak lama kemudian, dia menikah dengan Hailey Baldwin. Ya, setiap orang punya masa 'sembuhnya' sendiri-sendiri saat menghadapi kata putus.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Mungkin, ada yang bisa move on dengan cepat. Tapi ada juga yang menganggap berakhirnya hubungan, sama saja seperti berakhirnya dunia. Dan hal ini terjadi pada keempat zodiak berikut ini.

Bagi mereka, putus cinta adalah hal paling sulit yang bakal bikin mereka sangat terpuruk. Terus, zodiak apa saja sih yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Selasa 17 Desember 2019, berikut empat zodiak yang bakal patah hati banget kalau putus cinta.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Pisces
Yang diinginkan oleh semua orang Pisces di dunia ini adalah untuk mencintai dan dicintai sebagai imbalannya. Orang-orang ini tidak menunjukkan pengekangan dalam hal menunjukkan kasih sayang. Namun mereka akan sangat merasa sakit ketika perasaan mereka tidak sepenuhnya dibalas. Bagi Pisces, akhir dari suatu hubungan tampaknya seperti akhir dari dunia, sampai mereka jatuh cinta pada orang yang baru, tentu saja.

Taurus
Taurus kelihatannya dingin, namun mereka memiliki sifat yang romantis. Meskipun pemilik zodiak ini sangat menikmati waktu sendiri, namun sulit bagi mereka untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan lajang setelah berada dalam suatu hubungan. Dan kehilangan pasangan terasa seperti kehilangan bagian dari diri mereka sendiri. Bagi Taurus, perpisahan akan sangat membuat mereka hancur, dan butuh waktu lama untuk move on dibanding orang lain.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Cancer
Hati Cancer sangat sensitif, ketika ada sesuatu yang menganggu mereka, akan mudah membuat hati Cancer hancur. Daripada melihat ke masa depan, seorang Cancer cenderung memikirkan masa lalu, yang membuat mereka sulit untuk melanjutkan hidup. Jika mereka putus cinta, mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk melihat foto-foto lama dan membaca ulang chat dari mantan.

Scorpio
Scorpio menginginkan hubungan cinta yang penuh gairah, tetapi mereka tidak paham arti menahan diri. Scorpio seringkali tampak lebih gila setelah putus cinta. Meski dari luar Scorpio terlihat kuat, tetapi ini hanya cara Scorpio untuk melindungi hati mereka yang lembut dan mudah patah.

ilustrasi zodiak

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Ramalan zodiak Sabtu, 20 April 2024. Scorpio, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam properti. Sagitarius, waspadalah teman dekat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024