4 Zodiak Ini Serius dan Berkomitmen saat Menjalin Hubungan

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Tidak semua orang mempunyai kehidupan percintaan yang menyenangkan dan berjalan mulus. Di saat sebagian orang dapat dengan mudah menemukan tambatan hati, sebagian lainnya harus berkali-kali gagal dan merasa sulit menemukan pasangan yang bisa diajak serius untuk menjalin hubungan.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Jika kamu termasuk dalam kategori tersebut, mungkin kamu bisa mencoba mencari pasangan di antara keempat zodiak berikut, siapa tahu cocok. Sebab, keempat zodiak ini dikenal serius dan mampu menjaga komitmen saat menjalin hubungan dengan seseorang.

Penasaran, zodiak siapa yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Jumat 20 Desember 2019, berikut empat zodiak yang enggak pernah main-main saat menjalin hubungan percintaan.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Taurus
Bagi Taurus, hubungan adalah tentang membangun fondasi yang kuat. Saat mendapat pasangan, mereka akan menetap dan menciptakan kehidupan yang indah dan nyaman bersama. Taurus menghargai konsistensi, stabilitas dan keamanan.

Cancer
Cancer selalu menginginkan hubungan yang berkomitmen dan stabil, namun patah hati di masa lalu membuat mereka sulit membuka hati. Cancer dikenal sangat sensitif, karena itu mereka menginginkan pasangan yang stabil dan dapat menawarkan mereka keamanan emosional. Mungkin, akan butuh sedikit waktu untuk membuktikan kepada Cancer bahwa niat kamu tulus, tetapi begitu tembok mereka runtuh, usaha kamu untuk mendapatkan Cancer tidak akan sia-sia.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Capricorn
Lain hal bagi Capricorn. Menurut pemilik zodiak ini, hubungan adalah bisnis yang serius. Mereka tidak tertarik berpacaran dengan orang-orang yang bukan pasangan potensial. Karena mereka bukan sekadar mencari pacar tapi belahan jiwa.

Capricorn lebih menyukai komitmen jangka panjang, di mana mereka dapat membangun hubungan yang kuat dan langgeng dengan pasangan. Setelah Capricorn benar-benar merasa yakin, mereka akan mengunci hubungannya dan berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Pisces
Pisces adalah zodiak yang romantis. Mereka selalu mengidamkan hubungan dari hati ke hati dengan seseorang. Pisces menginginkan keromantisan dan bahagia selamanya. Untuk mendapatkannya, mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk membuat pasangannya merasa bahagia dan puas. Jika kamu memiliki pasangan Pisces, kamu akan merasa diperhatikan dan selalu merasa aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya