Kylie Jenner Hias Rumah dengan Empat Pohon Natal Raksasa

Kylie Jenner
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Perayaan Natal, sangat identik dengan pohon Natal. Kebiasaan memasang pohon Natal sebagai dekorasi ini dimulai dari Jerman. Pohon Natal atau cemara ini dijadikan hiasan bukan tanpa alasan. Pohon Natal dianggap melambangkan "hidup kekal", sebab pada umumnya di musim salju hampir semua pohon rontok daunnya, kecuali pohon cemara yang selalu hijau daunnya.

Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Karena melambangkan hidup yang kekal, memajang pohon Natal di sudut rumah selalu jadi tradisi untuk umat Kristiani yang merayakan Natal. Termasuk juga, untuk artis cantik Kylie Jenner. Saking sukanya dengan pohon Natal, dia mengungkapkan memiliki 4 pohon Natal berukuran besar dan tinggi di rumahnya di Los Angeles, termasuk yang tingginya 18 kaki.

Kylie Jenner membagikan video YouTube pada hari Senin, 24 Desember 2019 untuk memamerkan beberapa pohon Natal yang dipajang di rumahnya.

Kenapa Cemara Selalu Diidentikkan dengan Pohon Natal?

Baca Juga: Sinopsis The Twilight Saga: Eclipse, Diburu dan Memilih

Dikutip laman Insider, dalam video berjudul "VLOG: My 2019 Christmas Decoration," Jenner membawa penggemarnya mengelilingin mansionnya di Los Angeles, menunjukkan empat pohon Natal super besar yang dihiasi dengan cahaya berkelap-kelip dan dekorasi putih salju yang cantik.

4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!

Pengusaha Kylie Cosmetics ini sangat antusias memperlihatkan pohon-pohon Natal di rumahnya ditemani putrinya yang hampir berusia 2 tahun, Stormi Webster, di belakangnya.

Tur dimulai dengan pohon Natal yang megah di mansion, yang berdiri tegak di serambi.

"Kami selalu meletakkan pohon itu di sini," kata Kylie Jenner.

"Tahun ini aku memutuskan untuk membuat pohon Natal yang sangat sederhana agar sesuai dengan perabot dan dekorasi rumahku."

Dia melanjutkan, menjelaskan bahwa hiasan putih di pohon Natal itu awalnya bukan idenya.

"Awalnya, aku ingin membuat 'wonderland musim dingin' pohonku. Saya ingin ada beruang kutub memanjat pohon, semuanya putih, dan ajaib," katanya saat tim dekorator merakit pohon.

"Mereka baru saja mulai memasangkan ornamen serba putih yang sederhana ini dan saya benar-benar menyukai betapa sederhananya dan itu terlihat cantik, jadi aku menyimpannya seperti ini."

Kylie Jenner bergerak melewati pohon pertama di salah satu sudut rumahnya, lalu menunjukkan tiga lainnya yang tersebar di sekitar rumah, termasuk pohon yang dihiasi dengan lampu klasik yang berdiri di sudut ruang makannya.

Di dapur, Kylie Jenner juga memiliki dua pohon Natal besar, keduanya keduanya dihiasi dengan lampu sederhana dan tampak ditaburi dengan ornamen seperti salju.

Setelah menunjukkan dekorasi pohon Natal di dapurnya, Kylie Jenner juga memperlihatkan playhouse baru Stormi yang mewah, yang merupakan kejutan dari Kris Jenner.

Ini bukan video pertama Kylie Jenner memperlihatkan pada penggemar bagaimana ia menghias rumah dengan pohon Natal untuk liburannya. Dalam sebuah video yang dia bagikan sebelumnya pada bulan Desember, bintang realita show ini mengungkapkan bahwa dia membeli banyak barang untuk mendekorasi rumahnya, termasuk barang keramik Natal seharga US$7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya