5 Tanda Kamu Telah Menemukan Belahan Jiwa

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Jodoh memang di tangan Tuhan. Namun, ada beberapa teori yang bisa kamu jadikan patokan untuk meyakinkan bahwa kamu sudah benar-benar menemukan pasangan yang akan menemani kamu seumur hidup.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Intinya, kamu harus peka dengan perasaan dan dengarkan apa kata hati kamu. Dilansir dari Boldsky, Rabu 25 Desember 2019, berikut lima tanda yang mencirikan kamu telah menemukan pasangan yang tepat untuk mendampingi kamu.

Merasa klik dari awal
Sejak awal bertemu, kamu merasakan hubungan yang tidak dapat dijelaskan. Bukan cinta pada pandangan pertama, tapi kamu merasa seolah-olah sudah mengenal orang itu sejak lama. Bahkan, mungkin kamu bertemu dengannya di tempat yang sangat tidak biasa dan tak terduga.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kamu berdua mungkin akan bertemu ketika salah satu dari kamu berada dalam situasi yang bermasalah. Selain itu, mungkin saja kamu berdua memiliki awal yang buruk, tetapi jauh di lubuk hati, kamu merasa terhubung dengan orang tersebut.

Memiliki daya tarik yang kuat satu sama lain
Tidak peduli seberapa marah atau sibuknya kalian satu sama lain, selalu ada tarikan magnet yang kuat di antara kalian berdua. Kamu berdua berharap untuk tetap dekat satu sama lain, bagaimanapun caranya.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Feeling yang kuat
Terkadang, kamu bisa merasakan apa yang dia rasakan atau pikirkan. Kamu berdua dapat dengan mudah mendapatkan pandangan dan emosi yang sama, meski kalian berdua terpisah di tempat yang jauh. Dengan kata lain, kamu bisa merasakan emosi, pikiran, dan masalah yang menimpa pasangan kamu.

Saling menunggu satu sama lain
Saat kamu bertemu dengannya, kamu menyadari bahwa dia adalah orang yang sudah lama kamu tunggu-tunggu selama ini. Hati kamu akan memberi tahu kamu bahwa dia adalah orang yang selalu kamu nantikan untuk menjalani hubungan yang lebih bermakna.

Sadar dengan kelemahan satu sama lain
Kamu sangat menyadari kelemahan masing-masing. Terkadang, kamu mungkin merasa bahwa kamu berdua memiliki kekurangan yang sama. Namun, kamu akan mencoba membantu mengatasi kelemahan masing-masing. Dan sejak bertemu, kamu berubah menjadi orang yang lebih baik dengan bantuan dan upaya satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya