4 Zodiak Ini Kurang Beruntung di Pengujung Tahun 2019

Ilustrasi wanita/kulit wajah.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Hidup tidak selamanya senang, pun tidak selamanya buruk. Roda akan terus berputar, berada di bawah kemudian berputar ke atas, begitu pun dengan kehidupan. Dan minggu terakhir di bulan Desember ini, mungkin sedang kurang baik untuk pemilik empat zodiak berikut ini.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Keempat zodiak ini diprediksi sedang kurang beruntung di pengujung tahun ini. Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Rabu, 25 Desember 2019, berikut empat zodiak yang sedang merasa tertekan di tanggal-tanggal terakhir Desember 2019 ini.

Aries

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Kamu mungkin akan menghadapi pergeseran besar dalam karier. Ini bisa berarti sesuatu yang besar, entah promosi atau perubahan karier lainnya. Apa pun yang terjadi, pengalaman ini tidak akan bisa Kamu rahasiakan. Atasan sedang memerhatikan pekerjaan Kamu, apakah Kamu benar-benar bekerja keras atau tidak bekerja sama sekali.

Cancer

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Hubungan percintaan kamu sedang diuji di minggu terakhir Desember ini. Hubunganmu yang sekarang bisa semakin kuat, atau bisa juga ini menjadi momen untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang saat ini tidak membawa dampak positif untuk hidup Kamu.

Libra

Ada suatu hal yang memicu perubahan mengejutkan yang memengaruhi hubunganmu dengan keluarga serta situasi kehidupan Kamu. Biarkan perubahan ini mendorong Kamu untuk membuat keputusan yang membawamu lebih dekat untuk menciptakan suasana rumah yang selalu diidamkan. Kamu memiliki hak untuk membuat ruang aman diri sendiri.

Capricorn

Saatnya Kamu melepaskan keterikatan dengan orang yang menghambatmu untuk menjadi orang yang seharusnya. Meskipun Kamu harus memutuskan hubungan atau membatalkan sebuah proyek besar, berani dan yakinlah pada apa yang akan terjadi di masa depan. Sekarang, saatnya bangkit dari keterpurukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya