Intip Ramalan Kehidupan Cinta Kamu di 2020 Lewat Zodiak

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Tahun 2019 akan berakhir, dan selamat datang 2020. Jika di tahun 2019, kamu bukan orang yang beruntung untuk menemukan pasangan, atau bahkan kehidupan cinta kamu terasa hambar, berdoalah, di 2020, kehidupan cinta kamu akan penuh warna kebahagiaan.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Bukan hal yang aneh, jika saat tahun mulai berganti, seseorang akan penuh harapan, lalu merencanakan antisipasi, agar tahun depan segala keinginan tercapai, termasuk urusan cinta dan samara.

Untuk mengetahui, apakah kamu sosok yang beruntung dalam kehidupan cinta di tahun 2020? Yuk intip, ramalan kehidupan percintaan kamu di tahun 2020 berdasarkan zodiak kamu seperti dilansir laman Times of India.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Aries

Hidup adalah perjalanan yang penuh pasang surut, tidak terkecuali dengan kehidupan cinta kamu. Namun demikian, tahun 2020 akan menghadirkan perjalanan yang indah dan mengasyikkan sejauh ini kehidupan cintamu. Mereka yang belum menemukan pasangan atau belahan jiwa, teman dekat atau anggota keluarga mungkin bisa jadi mak comblang yang menghubungkan kamu dengan seseorang yang istimewa. Bulan Juni, meskipun akan terasa begitu kompleks, tapi, kamu akan merasakan ada kedamaian, harmoni, dan stabilitas dalam kehidupan cinta.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Taurus

Para Taurus yang terkasih, jika kamu mencari cinta, kamu harus melakukan perubahan keyakinan. 2020 mungkin adalah kesempatan buah kamu untuk menuliskan kisah cinta kamu sendiri. Tetapi pertanyaannya adalah, apakah kamu siap untuk itu? Taurus  dikenal bijaksana dalam menangani situasi yang tegang dan keterampilan ini akan membantu kamu harus bisa mengatasi segala hal buruk dalam kehidupan cinta kamu pada tahun 2020. Jika kamu bisa mengkomunikasikan emosi dan perasaan dengan cara yang benar, tidak ada yang akan bisa menghentikan kamu untuk mendapatkan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Termasuk cinta.

Gemini

'Semua baik-baik saja' harus menjadi moto Gemini pada tahun 2020 jika kamu pernah merasa terancam oleh banyak masalah dalam kehidupan cinta. Posisi planet dapat mengindikasikan beberapa masalah di surga dan akan ada saat-saat sulit dalam kehidupan cinta kamu yang akan membuat kamu merasa seolah-olah semuanya terlepas dari tangan kamu. Kamu harus menghadapi situasi tegang seperti itu dengan pikiran yang sangat tenang. Dan ingat, selalu ada cahaya di ujung terowongan. Mereka yang sudah menjalin hubungan, ada kemungkinan akhirnya akan harus mengambil risiko.

Cancer

Berkat Jupiter, akan ada keharmonisan dalam kehidupan cinta Cancer. Dan periode dari pertengahan Mei mungkin terbukti bermanfaat bagi para lajang yang akan mendapatkan kesempatan untuk menulis kisah cinta mereka. Mereka yang sudah menjalin hubungan, ada kemungkinan akan mengenakan cincin pernikahan. Tapi, kurangnya komunikasi mungkin akan jadi sedikit penghalang. Jadi akan lebih bijaksana untuk berpikir dua kali sebelum berbicara.

Leo

Leo, kamu mungkin terbukti beruntung dalam hal cinta di tahun 2019. Meskipun ada kemungkinan kamu akan menemukan cinta, tetapi membuat orang lain jatuh cinta pada kamu mungkin membutuhkan usaha. Saran buat kamu, jika ingin merayu, kamu harus memilih kata-kata dengan hati-hati. Selain itu, kamu harus berhenti berusaha menjadi pusat perhatian semua orang. Kamu harus membiarkan pasangan atau incaran kamu, tetap tertuju pada kamu.

Virgo

Tahun 2020 akan menjadi cerita tentang hubungan yang bermakna, kamu akan kewalahan dengan peluang untuk membiarkan hubungan seperti itu berkembang. Tetapi akan ada sesuatu yang istimewa tentang kehidupan cinta kamu di 2020, hubungan kamu dengan pasangan akan membantu kamu menjadi orang yang lebih baik. Kapan pun masalah akan mengetuk pintu kamu, kamu akan menghadapinya dengan tenang dan percaya diri.

Libra

Libra, untuk sekali ini kamu harus berhenti mempertimbangkan pro dan kontra dan memantapkan keyakinan. Jika kamu lajang dan sudah menindas seseorang, kamu harus mengumpulkan keberanian dan biarkan orang itu tahu tentang perasaan kamu karena, sejak April dan seterusnya, posisi planet kamu tampaknya mendukung kehidupan cinta kamu. Dan mereka yang sudah menjalin hubungan tetapi belum berkomitmen, kekasih kamu mungkin akan percaya dengan janji kamu.

Scorpio

Ada kemungkinan cinta baru bermekaran pada tahun 2020. Periode antara akhir Maret dan pertengahan Mei akan mengarah pada hubungan yang bermakna dan kamu akan mulai semakin tertarik dengan cinta dan kehidupan. Akan ada beberapa perkembangan baru yang penting dan bermanfaat dalam kehidupan cinta kamu.

Sagitarius

Tahun 2020 mungkin bisa menjadi berkah tersembunyi bagi kaum Sagitarius. Sejauh kehidupan cinta dipertimbangkan, kamu akan memiliki awal yang lambat dan bahkan mungkin ada sedikit kekecewaan karena kamu tidak akan melihat perubahan luar biasa dalam status hubungan kamu, terlepas dari apakah kamu lajang atau sudah bertunangan. Namun, dari April hingga pertengahan Mei, akan ada perubahan, tetapi sulit untuk diprediksi.

Capricorn

Apakah kamu sudah lama mencari hubungan yang serius dan bermakna? 2020, bisa jadi kamu bisa menemukannya. Perkembangan dalam kehidupan cinta kamu akan meningkat hanya menjelang akhir tahun. Sarannya, bersabarlah dan jangan langsung menyimpulkan ketika kamu berkelahi dengan pasangan.

Aquarius

Ada kemungkinan 2020 mungkin dimulai dengan nada yang salah, membuat kamu mempertanyakan cinta dan stabilitas dalam hidup kamu. Tetapi seiring berjalannya waktu, mungkin ada perubahan besar dan kamu akan dikelilingi oleh perasaan positif yang luar biasa dalam kehidupan cinta kamu. Periode dari pertengahan Mei hingga akhir Juni mungkin menimbulkan beberapa tantangan tetapi tidak ada yang akan mengguncang dunia bahagia kamu.

Pisces

Kamu akan melihat beberapa hari yang menarik di 2020. Kamu naksir seseorang, dan masih mengingatnya sekarang dan hingga nanti. 2020 adalah tahun di mana kamu mungkin harus mengungkapkannya. Di saat 2019 menghadirkan beberapa waktu yang menarik dan mengasyikkan bagi para lajang, mereka yang sudah berkomitmen akan senang mengetahui bahwa ikatan mereka akan tumbuh lebih kuat dan lebih dalam di tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya