6 Zodiak Ini Lebih Suka Sendiri Dibanding Bersama Orang Lain

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Karakter setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang introvert, ada juga yang ekstrovert. Ada yang lebih suka bergaul dan senang ketika sedang bersama dengan teman-temannya, tapi ada juga yang lebih bahagia saat sendirian.

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

Nah, jika Kamu lebih suka menghabiskan waktu sendiri dibanding berbagi waktu dengan orang lain, mungkin kKmu termasuk salah satu dari keenam zodiak berikut ini. Dilansir dari Boldsky, Minggu, 29 Desember 2019, berikut enam zodiak yang paling suka menyendiri.

Cancer

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Cancer memang sangat menikmati kebersamaan dengan teman. Namun, saat sendiri akan menjadi cara terbaik mereka untuk memanfaatkan waktu. Banyak pemikiran dan hal-hal yang harus dilakukan dalam 24 jam x 7 hari. Ketika sendirian, mereka akan bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugasnya.

Selain itu, Cancer dikenal sensitif. Jadi, ketika mereka terluka, mereka lebih suka menyendiri sampai mereka pulih.

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Virgo

Virgo memiliki pikiran yang sibuk. Mereka tidak pernah melihat siapa yang ada di sekeliling mereka. Bahkan ketika Virgo sedang bersama teman, ada kemungkinan hanya fisiknya saja yang hadir. Seorang Virgo akan lebih memilih membaca, memasak atau melakukan hal lain untuk dijadikan teman.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga dikenal pemalu, sehingga bersama orang lain malah akan membuat mereka tidak nyaman. Untuk itu, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu sendiri.

Scorpio

Scorpio sebenarnya ingin berteman dan bersenang-senang. Namun, sifat ambisius mereka terhadap pekerjaan, atau apa pun yang ada di benaknya, membuat mereka mendedikasikan seluruh hidupnya untuk hal tersebut.

Orang-orang Scorpio dikenal gila kerja. Karena itu, bergaul dengan orang yang mereka cintai memang akan membuat mereka bahagia, tetapi hanya ketika mereka belum memiliki pekerjaan.

Capricorn

Sebagian besar Capricorn adalah makhluk intelektual. Mereka lebih suka sendiri, melakukan introspeksi, atau menikmati kegiatan lain sepanjang waktu, dan tidak akan keluar hanya untuk membuang-buang waktu mereka. Mereka hanya akan meluangkan waktu sehari dalam dua minggu untuk bersosialisasi, ketika mereka sudah merasa bosan.

Aquarius

Aquarius dikenal mandiri. Buat mereka tidak masalah mengunjungi tempat-tempat sendiri atau minum kopi sendirian di kafe. Daripada memikirkan kebutuhan orang lain, mereka lebih suka memenuhi kebutuhan mereka sendiri dan tetap bahagia.

Pisces

Orang-orang Pisces hidup di dunia mereka sendiri. Daripada dikelilingi orang yang berbeda pendapat, mereka lebih memilih untuk tinggal di rumah dan tidur siang untuk relaksasi. Sebagian besar orang Pisces adalah pemimpi, jadi mereka tidak perlu orang lain untuk bersama mereka.

Meski mereka membutuhkan seseorang untuk berbagi rahasia, kebutuhan tersebut hanya beberapa waktu. Orang-orang Pisces hanya merasa puas dengan dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya