Prediksi Zodiak Percintaan 2020, Siapa yang Dapat Pacar Baru?

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Dalam beberapa hari lagi tahun 2019 akan usai, dan itu artinya tahun baru 2020 akan datang. Memasuki tahun baru, setiap orang tentu memiliki harapan dan juga keinginan yang baru. Termasuk dalam hal percintaan. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Banyak dari kita yang ingin memiliki kisah percintaan yang lebih baik di tahun mendatang. Tapi semua tentu tidak bisa berjalan mulus. Berikut ini prediksi percintaan tiap zodiak di tahun 2020 mendatang. 

Aries

Hidup adalah perjalanan yang penuh dengan pasang surut, tak terkecuali kehidupan cinta. Namun demikian, tahun 2020 akan menghadirkan perjalanan yang indah dan mengasyikkan sejauh ini kehidupan cintamu. Mereka yang belum menemukan pasangan atau belahan jiwa, teman dekat atau anggota keluarga mungkin memainkan peran dalam menghubungkan kamu dengan seseorang yang istimewa. Meskipun Juni mungkin menghadirkan beberapa kompleksitas tetapi akan ada kedamaian, harmoni, dan stabilitas dalam kehidupan cinta kami seiring berjalannya tahun.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Baca juga: Ini Prediksi Keberuntungan Karier Berdasarkan Zodiak di Tahun 2020

Taurus

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Tahun 2020 memberi kesempatan kamu untuk menuliskan kisah cinta kamu sendiri. TSeorang Taurus  dikenal jago menangani situasi tegang dan keterampilan ini akan membantu kamu mengatasi segala cuaca buruk dalam kehidupan cinta  pada tahun 2020. Jika kamu mengomunikasikan emosi dan perasaan dengan cara yang benar, tidak ada yang akan bisa menghentikan kamu dari mendapatkan apa yang diinginkan.

Gemini

Moto All is Well mesti menjadi pegangan Gemini pada tahun 2020 mendatang. Tahun 2020 mungkin menjadi tahun yang sulit dan berliku bagi Gemini. Akan ada saat-saat sulit dalam kehidupan cinta yang akan membuat  merasa seolah-olah semuanya terlepas dari tangan. Kamu harus menghadapi situasi tegang seperti itu dengan pikiran yang sangat tenang dan ingat, selalu ada cahaya di ujung jalan. 

Cancer

Bagi cancer mungkin akan ada keharmonisan dalam kehidupan cinta kamu. Dan periode dari pertengahan Mei mungkin terbukti bermanfaat bagi para lajang yang akan mendapatkan kesempatan untuk menulis kisah cinta mereka. Mereka yang sudah menjalin hubungan, ada kemungkinan untuk segera menikah. 

Leo

Leo, mungkin terbukti beruntung dalam cinta tahun ini. Meskipun ada kemungkinan kamu akan jatuh cinta tetapi membuat orang lain jatuh cinta pada kamu mungkin membutuhkan usaha. Berikut ini adalah saran: Jika kamu ingin merayu orang tersebut, pilihlah kata-kata dengan hati-hati. Selain itu,  berhenti berusaha menjadi pusat perhatian semua orang. 

Virgo

Tahun 2020 akan menjadi tahun bermakna bagi hubungan dan kamu akan kewalahan dengan peluang untuk membiarkan hubungan seperti itu berkembang. Tetapi akan ada sesuatu yang istimewa tentang kehidupan cinta kamu tahun ini. Hubungan  dengan pasangan akan membantu kamu menjadi orang yang lebih baik. Kapan pun masalah datang, kamu akan menghadapinya dengan tenang dan percaya diri.

Libra

Libra, untuk sekali ini kamu harus berhenti mempertimbangkan pro dan kontra dan melakukan lompatan kepercayaan. Jika kamu lajang dan sudah mengincar seseorang, kamu harus mengumpulkan akal dan keberanian dan biarkan orang itu tahu tentang perasaan kamu. Ini karena, sejak April dan seterusnya, posisi planet kamu tampaknya mendukung kehidupan cinta. Dan mereka yang sudah menjalin hubungan tetapi belum berkomitmen, kekasih kamu mungkin berhasil mendapatkan janji dari kamu. 

Scorpio

Ada kemungkinan cinta baru bermekaran pada tahun 2020. Periode antara akhir Maret dan pertengahan Mei akan mengarah pada hubungan yang bermakna dan kamu akan mulai semakin tertarik dengan cinta dan kehidupan. Akan ada beberapa perkembangan baru yang penting dan bermanfaat dalam kehidupan cinta kamu.

Sagittarius

Tahun 2020 mungkin bisa menjadi berkah tersembunyi bagi kaum Sagitarius. Sejauh kehidupan cinta kamu dianggap, kamu akan memiliki awal yang lambat dan bahkan mungkin ada sedikit kekecewaan karena tidak akan melihat perubahan luar biasa dalam status hubungan. Namun, dari April hingga pertengahan Mei, akan ada perubahan — tetapi sulit untuk memperkirakan apakah perubahan itu baik atau buruk. Juga, orang-orang dalam suatu hubungan mungkin menghadapi beberapa situasi yang merugikan, yang akan dapat mereka atasi dengan cinta dan dukungan dari pasangan.

Capricorn

Apakah kamu sudah lama mencari hubungan yang mendalam dan bermakna? Ini tahun yang tepat untuk hal itu. Perkembangan dalam kehidupan cinta kamu akan meningkat menjelang akhir tahun. Saran: Bersabarlah dan jangan langsung menyimpulkan ketika berkelahi dengan pasangan.

Aquarius

Ini akan menjadi tahun yang bercampur untuk Aquarians. Ada kemungkinan bahwa tahun itu mungkin dimulai dengan langkah yang keliru dan membuat kamu mempertanyakan cinta dan stabilitas dalam hidup. Tetapi seiring berjalannya tahun, mungkin ada perubahan besar dan kamu akan dikelilingi oleh perasaan positif yang luar biasa dalam kehidupan cinta. 

Pisces

Tahun depan akan menjadi tahun menari bagi Pisces. Meski tahun ini akan menghadirkan beberapa waktu yang menarik dan mengasyikkan bagi para lajang, mereka yang sudah berkomitmen akan senang mengetahui bahwa ikatan mereka hanya akan tumbuh lebih kuat dan lebih dalam pada tahun 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya