Inspirasi Ucapan Tahun Baru 2020, Cocok Buat Caption Instagram

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Dalam beberapa jam ke depan, kita akan menyambut Tahun Baru 2020 dan meninggalkan tahun 2019. Begitu banyak kenangan manis yang telah dilalui oleh kita bersama keluarga kerabat dan sahabat sepanjang tahun 2019.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Menyongsong tahun 2020, tentu kita ingin memulainya dengan sebuah hal yang manis bersama orang yang kita cintai. Maka tidak heran jika tepat pukul 00.00, banyak dari kita menerima ucapan atau pesan inspiratif dari kerabat untuk menyongsong tahun 2020.

Nah, bagi Kamu yang bingung untuk memberikan ucapan manis dan berkesan bagi keluarga dan kerabat, mungkin bisa mencoba beberapa inspirasi pesan atau ucapan untuk tahun 2020 seperti dikutip dari laman Business Insider India berikut ini.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

Selamat Tahun Baru, teman baik. Jangan lupakan masa lalu, belajarlah dari tahun lalu dan berjalan kuat untuk mimpi dan masa depan kamu.

Biarkan Tahun Baru ini menjadi satu, di mana semua impian menjadi hidup. Jadi awali tahun ini kembali dengan hati yang menyenangkan. Semoga Tahun Baru Kamu bahagia dan sejahtera.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Kita akan membuka buku baru. Halaman-halamannya kosong.  Kita akan menuliskannya sendiri.  Buku itu disebut Peluang dan bab pertamanya adalah Tahun Baru.

Keberhasilan dan kebahagiaan terletak pada diri kamu sendiri. Putuskan untuk tetap bahagia dan sukacita dan kamu akan membentuk tuan rumah yang tak terkalahkan melawan kesulitan.

Jangan menyesali masa lalu kamu karena yang terbaik belum datang. Sambutlah tahun 2020 dengan pelukan, cinta dan ciuman. Selamat Tahun Baru, teman baikku.

Ini bukan tujuan, tapi adalah perjalanan. Semoga kamu menikmati setiap hari sebagai hari petualangan kamu. Selamat Tahun Baru!

Tahun Baru di depan mata. Ayo maju untuk menemuinya. Mari kita sambut baik 365 hari ke depan.  Mari kita hidup dengan baik dengan cinta di hati kita kepada Tuhan dan semua orang.  

Selamat Tahun Baru! Semoga Tahun Baru memberi kamu kehangatan cinta dan cahaya untuk memandu jalan menuju tujuan yang positif.

Kami mengakhiri tahun baru yang dipenuhi dengan saat-saat gembira dan kenangan indah. Mari kita nikmati juga di tahun 2020 mendatang.

Di Tahun Baru, jangan pernah lupa mengucapkan terima kasih tahun-tahun sebelumnya karena memungkinkan kamu untuk mencapai hari ini. Tanpa tangga masa lalu, kamu tidak dapat tiba di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya