Saat Santap Mi Pria Ini "Tersambar Gledek", Begini Reaksinya

ilustrasi mi rebus
Sumber :
  • Pixabay/P750010

VIVA – Enggak ada yang lebih nikmat dari menyantap semangkuk mi rebus ditemani minuman hangat kala hujan melanda. Ya, musim hujan yang identik dengan cuaca dingin, memang akan terasa hangat jika ditemani mengonsumsi makanan dan minuman yang hangat.

5 Potret Dahsyatnya Erupsi Gunung Ruang di Sulut, Muntahkan Lava dan Petir

Enggak heran, kalau mi rebus atau mi instan jadi favorit dan pilihan banyak orang saat hujan deras melanda. Menikmati mi instan saat hujan juga menjadi pilihan dari pria yang ada dalam video berikut ini, hingga akhirnya pria ini mengalami kejadian yang membuatnya sangat terkejut.

Akun Instagram @smart.gramm, mengunggah sebuah video, di mana ada seorang pria asyik menikmati semangkuk mi instan di saat kondisi di luar sedang hujan deras. Pria inipun tak lupa mengabadikan momen ala Youtuber yang sedang me-review makanan.

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

Tidak lupa, pria ini mengucapkan Bismillah ketika hendak menyantap mi instan tersebut. Saat ia ingin memasukan mi ke dalam mulutnya, tiba-tiba ada suara petir yang menyambar sedemikian besarnya.

Sontak, pria ini langsung melempar garpunya dan tidak jadi memakan mi tersebut. Secara spontan, pria ini langsung melafalkan beberapa kalimat zikir.

BMKG: Potensi Hujan Badai Disertai Petir di DKI Jakarta

"Astaghfirullahaladzim. La hawla wala quwwata illa billahil aliyyil azim," ucap pria tersebut sambil tercengang.

Pria inipun kemudian menutup mulutnya dengan kedua tangan dan memegang dada, yang menandakan bahwa dirinya sangat merasa kaget atas kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya