Zodiak 2020, Akan jadi Tahun Terbaik atau Tersulit Buat Kamu?

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Hidup layaknya rasa yang terdapat pada permen, kadang manis, asam, bahkan ada yang pahit. Begitupun dengan kehidupan yang kita jalani. Ada kalanya kita mengalami hal sulit, tapi tentu tidak selamanya akan demikian. Prediksi bagaimana keidupan kamu di tahun 2020, bisa diintip lewat ramalan bintang atau zodiak.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Beberapa zodiak diprediksi akan mengalami hal sulit, namun beberapa zodiak lain malah akan melewati tahun yang menyenangkan. Berikut keenam zodiak yang dimaksud seperti dilansir dari Elite Daily.

Gemini
Tahun 2020 akan sedikit menantang untuk Gemini. Apapun masalah yang kamu hadapi, ini adalah tahun di mana kamu akan diberi kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara mental, fisik, dan spiritual. Jangan melihat ke belakang Gemini, karena kamu sudah melangkah terlalu jauh.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Baca Juga: Anies Harap Proyek Bendungan Jokowi untuk Atasi Banjir Segera Tuntas

Libra
Libra, kamu akan diberi kesempatan untuk meninjau, merefleksikan, dan mengevaluasi kembali diri kamu dan hubungan dengan orang-orang di sekitarmu. Cobalah untuk membuat skala prioritas, agar kamu bisa bahagia ke depannya.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Aquarius
Sudah waktunya untuk tumbuh Aquarius. Tahun lalu adalah waktu untuk melepaskan dan membebaskan diri kamu dari hal-hal negatif yang menahan kamu. Sekarang, saatnya untuk fokus pada diri kamu dan lakukan apa yang harus kamu lakukan.

Tiga zodiak yang mengalami tahun terbaik

Taurus
Apakah kamu siap untuk keluar dari zona nyaman, Taurus? Jika ya, ini adalah tahun di mana kamu akan mendapatkan banyak pekerjaan. Harap dicatat, mengakui kemampuan diri kamu sangat penting dan inilah yang akan membawa kamu lebih dekat ke tujuan kamu di 2020 ini.

Virgo
Jangan takut untuk mengambil risiko yang diperlukan. Pastikan kamu mengikuti kata hati dan tetap berpegang pada apa yang kamu yakini. Ini akan memengaruhi kamu dalam mendapatkan kesenangan, uang, nilai, dan hadiah unik di tahun ini.

Capricorn
Tahun ini akan membawa sukacita dan kelimpahan dalam hidup kamu. Cobalah untuk tidak terlalu banyak bekerja di tahun ini. Kamu memang pandai dalam berbagai hal, tapi menjaga keseimbangan gaya hidup sehat, bukan salah satu dari keahlianmu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya