Sedang Menghangatkan Pizza, Keluarga Ini Temukan Ular di Dalam Oven

Ular di dalam oven
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Menikmati pizza dalam keadaan panas memang nikmat. Karena itulah, saat pizza sudah mulai dingin, ketika ingin disantap lagi, biasanya akan dihangatkan di dalam oven. Tapi bagaimana reaksi kamu, jika di dalam oven ditemukan ular sudah kaku terpanggang?

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Sebuah keluarga di North Carolina terkejut ketika mereka memasukkan pizza beku ke dalam oven untuk dipanaskan, namun tak sengaja mengetahui bahwa ada seekor ular yang sudah terpanggang di dalam oven.

Amber Helm dari Wake Forrest mengatakan keluarganya berharap untuk makan malam yang mudah dan praktis. Tetapi setelah sekitar 10 menit oven mulai panas, tercium bau tak sedap.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Baca Juga: Zodiak 2020, Akan jadi Tahun Terbaik atau Tersulit Buat Kamu?

"Saya memberi tahu anak laki-laki saya, sehingga saya dapat memastikan api atau apa pun tidak terjadi," katanya eperti dilansir laman CBS Miami.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

“Aku melihat dari dekat dan seperti, Ya Tuhan! Itu adalah ular."

Ular itu panjangnya sekitar 18 inci dan diameter seperempat. "Aku mual dan ini menyeramkan," kata Robert Helm. "Tidak ada gunanya menemukan ular terpanggang di ovenmu."

Amber mengatakan dia langsung membawa kedua putranya, usia 3 dan 1 tahun, untuk makan malam di luar, sementara suaminya mengurus ular itu.

"Kami pergi makan," katanya. “Kami tidak makan pizza. Saya mendengar banyak orang menanyakan pertanyaan itu. "Apakah kita makan pizza?"

Pasangan itu tidak yakin bagaimana ular itu bisa masuk ke dalam oven, tetapi Amber mengatakan dia tidak melihat ada ular di dalam oven ketika dia membuat ham di hari Natal.

"Ini harus ekstra dibersihkan," kata Robert.

“Saya membersihkannya tadi malam."

Pasangan suami istri ini mengatakan mereka berencana untuk membawa para ahli untuk mencari tahu, dari mana ular itu berasal dan bagaimana ular itu bisa masuk ke dalam oven mereka.

"Saya punya dua anak lelaki kecil, jadi saya sangat khawatir," kata Amber kepada The News & Observer. "Setiap kali aku melihat bayangan, aku seperti ketakutan, khawatir itu ular."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya