Mendesah Pakai Lingerie, Wanita Ini Banjir Ratusan Ribu Followers

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Seorang wanita asal Amerika Serikat berhasil menggaet 400 ribu pengikut untuk kanal YouTube miliknya. Uniknya, video di akun tersebut hanya menampilkan sosok wanita mengenakan lingerie seksi sambil mengeluarkan suara desahan.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Akun bernama Hungry Lips itu telah mengunggah videonya sejak tahun 2015 silam. Meski sukses, sosok YouTuber wanita itu tak pernah menunjukkan wajahnya sekalipun.

Dikutip dari ?aman Daily Star, Jumat 3 Januari 2020, bahkan dalam total 161 video miliknya, kedua mata wanita itu tak pernah diperlihatkan. Hanya ada gerakan bibir dengan tubuhnya ditutupi lingerie seksi.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Kontennya memiliki konsep ASMR atau auto-sensory meridian response, sejenis video di mana pembuat konten mendesah, berbisik, dan membuat suara bibir atau memerankan sebuah permainan dengan tujuan merangsang respons meridian. Respons ini biasanya berupa perasaan merinding.

Baca Juga: Sedang Menghangatkan Pizza, Keluarga Ini Temukan Ular di Dalam Oven

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

ASMR sendiri sebenarnya bukan hal yang vulgar, apalagi biasa digunakan untuk konten makanan dengan YouTuber yang memakai pakaian lengkap. Berbeda dengan HungryLips, karena pakaiannya sangat minim membuat konten ASMR di vidèo terkesan vulgar.

Bahkan pada 2018, HungryLips sempat ditandai dan dilarang perform di YouTube. Apalagi memang aturan dari YouTube tidak memperbolehkan konten seksi dan seksual.

Beberapa video yang cukup vulgar di antaranya ASMR (Kisses) Do you want a kiss?, ASMR (3Dio) Kitty Mouth Sound, dan ASMR Bikini/Lingerie Try on Haul. Sosok wanita itu juga kerap berpakaian minim dan seksi dengan suara mencium dan desahan sensual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya