Galang Dana untuk Korban Kebakaran Wanita Ini Jual Foto Telanjang

Kaylen Ward
Sumber :
  • Instimewa

VIVA – Rentetan bencana tidak hanya terjadi di Indonesia. Baru-baru ini krisis kebakaran hutan juga terjadi di Australia. Peristiwa ini menggerakkan orang untuk turut membantu dan memberikan donasi. 

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Tapi, tiap orang punya caranya tersendiri dalam memberikan bantuan. Seorang model Instagram menggunakan pengaruhnya di media sosial untuk membantu memerangi krisis kebakaran hutan di Australia dengan menjual telanjangnya seharga US$10 atau sekitar Rp140.000 untuk setiap foto. ?

Influencer bernama Kaylen Ward kini telah mengumpulkan lebih dari US$100.000 atau Rp140 juta untuk membantu korban kebakaran di Australia. Setelah terkumpul ia menyalurkan uang tersebut ke organisasi mana pun yang membantu memerangi kebakaran yang menghancurkan.

Sebelumnya, ia memang telah menjual foto telanjangnya untuk dan mendapatkan uang. tapi ia berharap pelanggan rutinnya akan membantu lebih ketika ia mengumpulkan uang tersebut untuk didonasikan. 

Beberapa menit setelah menjanjikan sumbangannya yang murah hati, model asal Texas, Amerika serikat itu dibanjiri dengan pesan pribadi dari ratusan orang yang memiliki bukti bahwa mereka telah menyumbang. Kaylen, yang sekarang tinggal di Los Angeles, mengatakan dia telah menerima lebih dari 20.000 pesan dan telah meluangkan waktu untuk merespons dengan foto-foto telanjang secara pribadi. .

Kaylen mengatakan dia terinspirasi melakukan hal itu setelah melihat foto-foto pemandangan mengerikan dari rumah-rumah yang terbakar dan habitat hewan yang dihancurkan.

Ia diminta menyumbangkan hasil uang yang terkumpul tersebut ke salah satu dari beberapa badan amal yang berbeda, termasuk NSW Rural Fire Service, Victorian Country Fire Service, Palang Merah dan rumah sakit koala tertentu di seluruh negeri.

Kaylen berharap upayanya akan sedikit membantu para korban Meskipun faktanya ia mendapatkan sangat banyak pesanan yang ingin membeli fotonya untuk didonasikann. 

"Seseorang mengirimi saya US$5.000, jadi saya mengirim 50 foto dan video," kata dia. 

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Tapi ia sedikit kecewa dengan respons sejumlah orang. Hal ini lantaran ada beberapa orang memilih untuk membagikan foto telanjangnya secara gratis.

"Orang-orang yang telah menyumbang menawarkan telanjang saya secara gratis kepada mereka yang belum. Jujur kamu semua sangat sakit dan kamu akan merusaknya untuk semua orang.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

Sejauh ini, kebakaran hutan telah menewaskan 24 orang, menghancurkan lebih dari 1.500 rumah dan menghancurkan lebih dari 3,6 juta hektare tanah, menewaskan hampir setengah miliar hewan dalam proses itu. Mirisnya, kebakaran itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat. 

Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024