Ngeri, Pengantin Pria Ini Ngamuk di Pesta Pernikahannya Sendiri

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pernikahan sejatinya menjadi momen sakral yang diinginkan oleh semua orang. Bahkan, saking sakralnya, ada beberapa pasangan yang memutuskan tidak mengundang banyak orang, hanya keluarga dan teman-teman terdekatnya saja.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Begitupun saat menggelar pesta pernikahan. Tidak ada yang lebih diinginkan selain pesta pernikahannya bisa berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada satu kendala apapun. Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh mempelai pria yang ada dalam video berikut ini. Dia, malah membuat onar di pesta pernikahannya sendiri.

Adalah akun Instagram @unikinfo_id yang mengunggah video berdurasi singkat ini. Dalam video, pengantin pria yang berada di atas pelaminan, terlihat sedang terlibat sebuah pertengkaran dengan pria yang mengenakan jas berwarna krem, yang tidak lain adalah orangtuanya sendiri.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Tersulut emosi setelah adu mulut dengan sang ayah, pengantin pria ini langsung menggeberak meja yang ada di belakangnya. Tidak puas, pria ini bahkan membanting gelas-gelas yang ada di atas meja tersebut. Ia bahkan menendang tempat minuman dari kaca yang juga berada di atas meja tersebut.

Pesta pernikahan itu seketika berubah menjadi pemandangan yang mengerikan. Yang terdengar hanya teriakan pada tamu yang panik dan berhamburan mencoba kabur dari tempat tersebut. Aksi arogan sang mempelai pria akhirnya dapat dihentikan oleh pengantin wanita. Ia langsung memeluk sang suami dari samping.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Berdasarkan keterangan yang diunggah oleh @unikinfo_id, kejadian ini dipicu karena pengantin pria marah, lantaran sang ayah telah mempermalukan istri dan mertuanya. Sang ayah tidak suka dengan keluarga pengantin wanita.

Sang ayah berpendapat, kalau keluarga si pengantin pria tidak baik. Bahkan, sang ayah tidak memberikan restu atas pernikahan yang sedang berlangsung tersebut. Kejadian menghebohkan ini diketahui terjadi di Vietnam.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024