Dijamin Puas, 4 Zodiak Ini Paling Bergairah Soal Cinta dan Seks

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Jika kriteria pasangan yang Kamu cari adalah yang mampu membuatmu terpesona, romantis dan memiliki daya tarik seks, mungkin empat zodiak berikut ini bisa cocok dengan Kamu. Ya, keempat zodiak ini disebut sangat bergairah soal urusan cinta dan seks.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Para pemilik zodiak ini selalu mampu menghidupkan kehangatan dan keintiman dalam hubungan yang Kamu jalani. Lalu, zodiak apa saja sih yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Selasa, 7 Januari 2020, berikut keempat zodiak yang paling bergairah soal urusan cinta dan seks.

Taurus

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Jangan tertipu dengan tampilan luar Taurus yang tangguh. Taurus tidak akan membiarkan siapa pun masuk ke dalam hidup mereka, karena mereka tidak mau membuang-buang waktu untuk orang yang salah.

Namun, saat Taurus menemukan pasangan yang tepat, mereka akan setia dan penuh kasih. Mereka akan melakukan hal terbaik untuk pasangannya. Termasuk, membuat pasangannya merasa puas secara seksual.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Leo

Bagi Leo, kesetiaan adalah segalanya. Mereka tidak mudah untuk jatuh cinta, namun jika mereka sudah merasakannya, Leo adalah salah satu zodiak yang paling setia. Leo memiliki kehangatan dan intuisi alami. Para pemilik zodiak ini akan menghujani Kamu dengan kasih sayang dan memastikan hubungan Kamu sama sekali tidak biasa.

Scorpio

Scorpio dikenal super sensual dengan karakternya yang dramatis. Begitu mereka memutuskan untuk berkomitmen pada satu orang, hubungan itu akan berlangsung lama. Scorpio akan membuat Kamu merasa seperti orang yang paling penting di dunia dan mereka mampu memupuk hubungan yang penuh dengan momen emosional dan seks yang penuh gairah dan petualangan.

Memang sih, terkadang Scorpio cenderung posesif. Tetapi itu karena mereka sangat peduli dengan orang yang dicintainya.

Pisces

Pisces mungkin tampak misterius pada awalnya, tetapi jauh di lubuk hati, hasrat cinta mereka cukup besar untuk bisa jatuh cinta dengan seseorang. Para pemilik zodiak ini akan mencari cara untuk menyenangkan pasangan mereka dan memastikan hubungannya berjalan dengan baik.

Jika berkencan dengan Pisces, Kamu akan merasa benar-benar dicintai dan dipahami. Sebagai imbalannya, Pisces menginginkan pasangan yang dapat mendorong kreativitasnya dan memberikan dukungan yang mereka butuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya